Road To Dubai, Indonesia Menuju Expo Dunia 2020

  • Home
  • Produk
  • Road To Dubai, Indonesia Menuju Expo Dunia 2020

Foto: Dok. Prisma

Untuk mempersiapkan kehadiran Indonesia di Expo 2020 Dubai, yang bertema “connecting minds, creating the future”, Kementerian Perdagangan RI telah meluncurkan program khusus Road to Dubai di ajang pameran Trade Expo Indonesia (TEI) 2018. Program ini bertujuan untuk menyeleksi berbagai kerja sama inovatif kelas dunia antara perusahaan, pemerintah, dan masyarakat dengan model kemitraan Public Private Partnership. Ini akan menunjukkan bagaimana Indonesia bertransformasi menuju Indonesia Emas 2045.

Berbagai inisiatif berbasis inovasi, teknologi, dan sumber daya manusia yang telah maupun akan diwujudkan, untuk mendorong kemajuan dan meningkatkan kehidupan masyarakat yang berkelanjutan, akan mulai diseleksi sejak sekarang hingga nantinya siap ditampilkan di Pavilion Indonesia di Dubai pada expo dunia 2020.

Konferensi pers dihadiri Konsul Jenderal RI di Dubai, Uni Emirat Arab, Ridwan Hasan, Duta Besar RI untuk Uni Emirat Arab, Husin Bagis, Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan RI, Ir. Arlinda, MA, Head of Corporate Communications PT Astra Internasional Tbk., Boy Kelana Soebroto, serta Presiden Direktur PT Samudra Dyan Praga, Hariman Zagloel. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.roadtodubai.id.

Tags:
Leave a Comment