Dulux Sambut Tahun Babi dengan Inspirasi Warna Shio 2019

  • Home
  • Produk
  • Dulux Sambut Tahun Babi dengan Inspirasi Warna Shio 2019

Foto: Dulux.

Athome.id – Perayaan Tahun Baru China identik dengan berkumpul dan bersantap malam bersama keluarga, memberikan amplop merah (hóngbāo), kembang api, pakaian baru, serta dekorasi serba merah. Menjelang Tahun Baru China, Dulux, menyambut Tahun Babi bekerjasama dengan Guru (Master) Feng Shui Kenny Hoo dalam menghadirkan rangkaian pilihan warna yang lengkap sesuai shio melalui Inspirasi Warna Shio 2019.

Anastasia Tirtabudi, Head of Brand & Consumer Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengatakan: “Kami percaya warna adalah salah satu cara cerdas untuk membawa energi positif ke dalam hunian Anda dan menghadirkan feng shui yang harmonis. Melalui Inspirasi Warna Shio 2019, kami ingin memberikan inspirasi kepada para pemilik rumah dalam menyambut Tahun Babi. Hal ini diperkaya dengan kehadiran Dulux Color of the Year 2019, Spiced Honey (juga dikenal sebagai Crème Brulee 00YY 26/200) dan palet warna lainnya dari tren ColourFuturesTM 2019, yang menunjukkan semangat optimisme.”

Tahun 2019 disebut sebagai ‘Tahun Integrasi’ yang sejalan dengan Dulux Color of the Year 2019. Nuansa kuning (amber) kecoklatan yang ditawarkan Spiced Honey sangat cocok untuk 2019 karena dapat meningkatkan keberuntungan dan tingkat energi Anda, terutama di bagian Selatan dan Tengah rumah. Tidak hanya itu, Spiced Honey juga menawarkan nuansa kuning (amber) hangat yang mampu menangkap tema ‘Let the Light in’ secara sempurna. Selain memberikan efek menenangkan dan nyaman, Spiced Honey juga dapat menstimulasi dan memberikan energi, tergantung pada cahaya dan warna di sekitarnya. Dengan tampilannya yang serbaguna dan kontemporer, Spiced Honey semakin melengkapi berbagai gaya hidup dan pilihan interior yang luas serta menjadi pilihan terbaik dalam mencerminkan rasa optimisme yang dimiliki. Lihat artikel berikutnya 12 Shio Warna 2019 di Tahun Babi Saran Master Kenny Hoo.

Tags:
Leave a Comment