5 Tips Agar Rumah Mungil Tetap Fresh dari Apria Ramadhina

  • Home
  • Inspirasi
  • 5 Tips Agar Rumah Mungil Tetap Fresh dari Apria Ramadhina

Foto: Apria Ramadhina

Rumah mungil dengan luasan 90 meter persegi juga bisa tampil berani lho! Terasa lebih fresh, unik, dan colour full. Namun tetap nyaman dan ramah terhadap mata, jauh dari kesan berlebihan. Coba ikuti saran yang diberikan Apria Ramadhina – @apria_wi  yang telah dipraktikkan pada rumah miliknya di kawasan Cileungsi ini. Cukup ikuti 5 tipsnya, maka rumah Anda akan lebih berwarna!

Baca: Cara Memadukan Banyak Warna pada Rumah  Mungil

1. Sofa di salah satu sudut ruang tengah ini patut ditiru jika ingin mengambil warna sebagai elemen dekoratif. Pelapis sofa warna kuning dipadukan elemen dekorasi lain seperti cushion dan hiasan dinding. Cantik bukan?

2. Manfaatkan sebuah meja sudut untuk meletakkan barang koleksi dan jangan lupa untuk mendekorasi area di sekitarnya dengan warna kontras. Bertabrakan tapi tetap asyik dipandang mata.

3. Ruang makan ini sangat simpel, warna soft pada furnitur kayu dipadukan warna dinding yang lebih pekat. Masih dalam kategori warna yang cukup aman untuk dipadankan pada furnitur ruang makan. Tambahkan beberapa dekorasi dinding agar lebih semarak.

4. Warna biru pada ruang keluarga di area belakang ini juga bisa dijadikan inspirasi. Jauh berbeda dengan ruang lainnya. Berikan pajangan dinding warna kuning yang unik, sehingga masih terkait dengan warna kuning di ruang lain. Biar lebih segar, tambahkan tanaman hias hidup yang sesekali bisa ditukar dengan tanaman lainnya.

5. Warna hijau daun pada dinding dan biru pada tempat tidur juga tetap menarik lho untuk dipadankan. Pilih yang bermotif bunga atau tanaman. Kamar pun jadi lebih segar.

Tags:
Leave a Comment