5 Tips Mendekor Sudut Cantik ala Desiany

Foto: Desiany.

Athome.id – Putih menjadi warna favorit bagi sebagian orang, karena termasuk warna netral yang mudah dipadankan dengan warna lainnya. Meski terbilang warna netral, bukan berarti menata interior dengan dominasi putih semudah membalikan telapak tangan. Dibutuhkan referensi dan ketelitian dalam menatanya agar rumah tampil cantik. Ini kisah Desiany yang membagikan 5 tips nya dalam mendekorasi rumah agar tampil cantik.

Baca: Minimalis dengan Konsep Simple Chic Farmhouse

1. Konsistensi terhadap pilihan warna menjadi sebuah keharusan agar tema yang ingin dihadirkan tepat sasaran. Terkecuali jika memang ingin menghadirkan 1 atau 2 spot tema berbeda sebagai aksen, maka tak masalah ada warna yang ditabrakkan.

2. Mengubah tampilan interior tidak selalu dengan bujet mahal. Kini tersedia banyak apps yang memberikan fasilitas jual beli barang bekas online yang tidak kalah keren. Jual beli barang lama bukan masalah lagi.

3. Letakkan tanaman hidup maupun yang artificial untuk menyegarkan atmosfer ruangan. Bisa juga dengan menambahkan vas bunga dan aksesoris lainnya yang sesuai tema.

4. White willl never wrong! Dengan dominasi putih, berikan sedikit warna coklat dan hijau untuk memperkuat tema chic farmhouse. Warna ini akan membantu konsep tersebut menjadi lebih nyata.

5. Gunakan ambalan sebagai tempat meletakkan pernak-pernik sekaligus sebagai centre of attention. Bisa dijadikan alternatif dekorasi ruang seperti pada foto ini.

 

Tags:
Leave a Comment