Athome.id Cita rasa kuliner Jepang yang cocok di lidah banyak orang Indonesia menjadikan berbagai minuman dan makanan ini makin digemari. Restoran dengan konsep Jepang pun kini semakin menjamur sehingga masyarakat dapat dengan mudah mencicipi beragam menu yang disukai. Namun, terkadang muncul rasa jenuh terhadap makanan Jepang yang itu-itu saja. Jika kamu ingin mencicipi makanan Jepang yang tak biasa, kamu bisa mulai rajin eksplor beragam makanan dan minuman dari Baker Time.

Michael, Founder of Baker Time mengatakan, “Beragam menu Jepang kian populer belakangan ini. Melihat hal tersebut, kami di Baker Time terus berinovasi dalam menghadirkan beragam menu makanan dan minuman ala Jepang yang jarang hadir di pasaran. Kami juga baru saja launching menu terbaru bersama influencer Nia Ingrid dalam menghadirkan berbagai minuman unik dengan cita rasa Jepang yang autentik. Menariknya lagi, kami juga bekerja sama dengan ShopeePay pada kampanye 6.6 Gebyar Tengah Tahun agar menikmati makanan dan minuman ala Jepang semakin nyaman dan mudah dengan beragam penawaran dan promo menarik.”

Berikut adalah 4 makanan dan minuman dari Baker Time yang unik dan gak boleh dilewatkan:

1. Galaxy Drink untuk warnai hari

Bagi kamu yang gemar mencoba berbagai macam minuman unik, menu terbaru Galaxy Drink dari Baker Time tidak boleh terlewatkan. Perpaduan antara soda dan lemon membuat minuman satu ini memiliki cita rasa yang fresh untuk dinikmati di siang hari. Berwarna dasar ungu serta dilengkapi gemerlap bak bintang-bintang, minuman ini cocok untuk menemani keseharianmu agar semakin berwarna dan menyenangkan.

2. Ice Coffee Matcha yang bikin nagih

Para pecinta kuliner khas Jepang pasti sudah tak asing lagi dengan teh hijau bubuk atau yang sering disebut matcha. Rasanya yang unik membuat matcha semakin populer dan disukai banyak orang di Indonesia. Selain itu, matcha juga kerap dimodifikasi menjadi berbagai jenis makanan, coklat, mochi, es krim, serta berbagai minuman lezat dengan rasa matcha. Salah satu minuman matcha yang harus kamu coba adalah Ice Coffee Matcha, menu baru dari Baker Time yang  bikin kamu ketagihan. Apalagi, buat kamu penggemar matcha, Ice Coffee Matcha ini memiliki rasa matcha yang kental dipadukan dengan es kopi yang bikin melek.

3. Signature Japanese Coffee untuk temani beraktivitas

Kopi merupakan minuman andalan bagi banyak orang untuk menambah semangat di kala padatnya aktivitas. Bagi kamu para pecinta kopi, mencoba berbagai varian menu kopi tentu tak jarang dilakukan untuk menemukan kopi favorit. Uniknya, Baker Time mengeluarkan menu baru Signature Japanese Coffee yang bisa kamu pilih untuk temani kamu menjalankan aktivitas. Perpaduan antara kopi, susu, dan gula aren ala Jepang membuat minuman ini memiliki cita rasa yang nikmat.

4. Japanese Butter & BBQ Burger buat ngasih energi tambahan

Tak lengkap tanpa makanan, Baker Time juga memiliki menu andalan kolaborasi dengan influencer Nia Ingrid yang mengangkat tema Taste of Japan. Buat kamu pecinta burger, Japanese Butter & BBQ Burger merupakan menu yang tidak boleh terlewat. Terlebih, cita rasa Jepang yang autentik bisa kamu nikmati hanya dalam satu gigitan saja. Jika kamu bosan dengan menu burger yang itu-itu saja, menu unik satu ini bisa kamu coba agar perut makin kenyang dan hati juga senang.

Tak hanya makanan dan minumannya yang enak, Baker Time juga bekerja sama dengan metode pembayaran digital ShopeePay dalam menghadirkan cashback selama kampanye 6.6 Gebyar Tengah Tahun yang berlangsung hingga tanggal 8 Juni. Caranya mudah, kamu hanya perlu membeli voucher cashback pada fitur ShopeePay Sekitarmu di aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran untuk mendapatkan cashback.

Itulah keempat minuman dan makanan ala Jepang yang gak biasa hadir di pasaran. Sekarang, mencicipi berbagai menu unik khas negeri sakura tidak perlu repot jauh-jauh ke Jepang, beragam menu yang dihadirkan Baker Time bisa mengobati rasa rindu dan penasaranmu terhadap kuliner Jepang. Serba spesial, yuk, serbu minuman dan makanan ala Jepang dengan harga terjangkau di Baker Time!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.