Foto: Dok. Dulux.

Athome.id – Warna dapat memberi ‘nyawa’ atau kehidupan dalam ruang dengan menambahkan sedikit sentuhan berbeda pada dinding yang didominasi warna tertentu. Aksen warna dapat menggugurkan kesan monoton dan membosankan. Sedikit sentuhan, maka warna menciptakan ruang yang jauh lebih menarik dan nyaman bagi penghuninya.

Memasukkan tema tertentu dan aksen warna favorit dalam aplikasi ruang publik tentu juga menarik untuk dicoba. Ruang yang sifatnya umum memiliki eksposur lebih tinggi dengan karakteristik yang juga lebih versatile. Aksen warna dalam ruang publik seperti ruang tamu, ruang makan, foyer, dan ruang keluarga punya lebih banyak media aplikasi. Anda bisa bermain dengan banyak aksesori dan pernik yang bukan hanya dapat memberikan aksen warna di dalam ruangan, tetapi juga sekaligus mampu mempertegas tema dan konsepnya.

Aksen warna punya potensi yang cukup besar untuk menjadi focal point dan penebal tone yang ingin dikemukakan. Ruang publi sebagai medianya membuka space yang cukup lapang untuk berkreasi. Khususnya dalam menerapkan dan mengeksplorasi warna sebagai aksen. Keterbukaan  diakomodasi oleh hadirnya banyak komponen interior yang bisa dikreasikan. Aksen dalam ruang publik bukan berasal dari furnitur yang sifatnya masif semisal lemari pajang, sofa tiga dudukan, atau satu bidang dinding yang mendominasi look ruangan secara menyeluruh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.