Apartemen Opus Park Sentul City

 Foto: Dok. Opus Park

 

PT Izumi Sentul Realty, perusahaan Joint Venture (JV) PT Sentul City Tbk. (BKSL), Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation Jepang, menghadirkan apartemen Opus Park yang dikembangkan di Central Business Distric (CBD) Kota Mandiri (township) Sentul City, Jalan MH Thamrin, Sentul City, Bogor.

“Untuk memudahkan konsumen, kami hadirkan show unit yang di Marketing Gallery apartemen Opus Park yang memiliki fasilitas theatre guna memvisualisasikan konsep pengembangan apartemen Opus Park. Sehingga konsumen memperoleh gambaran nyata mengenai unit apartemen yang akan dipilih. Apartemen Opus Park juga memiliki pilihan view yang menarik seperti lansekap gunung dan kota,” ujar Ricky Kinanto Teh, Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty.

Apartemen Opus Park terdiri atas 3 menara yang merangkum kurang lebih 1.077 unit. Berada di dalam kawasan mixed-use yang tengah dikembangkan di CBD Sentul City seluas 7,8 hektar yang terdiri atas apartemen, pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall, perkantoran dan hotel bintang lima.

Dengan view pegunungan menjadi daya tarik tersendiri apartemen Opus Park Sentul City
Dengan view pegunungan menjadi daya tarik tersendiri apartemen Opus Park Sentul City.

Ditambahkan Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ yang bertindak sebagai konsultan pemasaran apartemen Opus Park, keunggulan yang dimiliki proyek apartemen Opus Park antara lain dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. yang bekerjasama dengan  perusahaan terbesar di dunia yaitu Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation, dimana keduanya adalah perusahaan handal yang memiliki reputasi sangat baik di Jepang.

Apartemen Opus Park dilengkapi 88 fasiltas untuk menambah kenyamanan bagi penghuni, antara lain total 200 metre end to end swimming pool, children’s pool, play area, state of art gym, pilates studio and library lounge, cinema room, co-working space, meeting rooms & business area, jogging track, meditation garden, private access to Ciel sky deck, private access to AEON Mall, dan memiliki sky garden, sky dining, dengan 3 (tiga) F&B ternama berskala internasional.

Show unit untuk memudahkan konsumen yang tertarik dengan Opus Park
Show unit untuk memudahkan konsumen yang tertarik dengan Opus Park.

Apartemen Opus Park dipasarkan dalam 8 type (1 Bed Room/BR, 2 BR, 2+1 BR, 3+1BR) dengan luasan mulai dari semi gross 40,48 m2 hingga 158,86 m2. Harganya mulai dari Rp752 juta hingga Rp3,25 miliar. Dalam mengembangkan apartemen Opus Park, PT Izumi Sentul Realty menggandeng berbagai konsultan ternama, antara lain Konsultan Pemasaran: PROVIZ & PROJEK, Contractor: PT PP (Persero) Tbk., Architectural: PT Airmas Asri, Structural Engineering:  PT Ketira Engineering Consultants, Communal Interior Space Design: Silversky & Consulting PTE Ltd, Landscaping: PT Group 70 Asia, dan MEP: Arkonin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.