Foto: Dok. Skandinavia

11 Desember 2018, menjadi tanggal penting bagi pengembang apartemen yang terletak di Jalan Jendral Sudirman No.1, Skandinavia. Pasalnya tanggal tersebut menjadi awal dimulainya serah terima unit apartemen kepada pembeli. Proses serah terima ini dilaksanakan secara bertahap dan terus menerus dengan target penyelesaian serah terima pada Juli 2019. Serah terima unit ini juga menjadi penanda bahwa apartemen Skandinavia siap untuk dihuni pemilik.

Pengembang terus mengebut penyelesaian fasilitas apartemen seperti resident lounge, fitness centre, swimming pool, taman hijau yakni Onepark yang terdiri dari jogging track dan taman bermain anak hingga Genius Home System untuk para penghuni. Swimming pool yang terletak di area podium, tepatnya di lantai 6A ditargetkan akan selesai pada akhir Desember 2018, setelah dilaksanakannya pemasangan liner yang dikirim langsung dari Jerman.

Sementara itu pada bagian Onepark, selain pembangunan taman hijau, pada area ini juga semakin ramai terlihat berbagai tenant FnB yang telah bergabung dan segera beroperasi melengkapi area al-fresco dining tersebut. Seperti Starbucks misalnya, pembangunan gerai 2 lantai di area Onepark yang telah dimulai sejak October 2018 lalu sudah akan selesai dan mulai beroperasi pada akhir November 2018 yang juga akan disusul oleh QQ Kopitiam dan Sederhana Bintaro.  Kawasan ini tentu akan menjadi kawasan komersial yang dapat dinikmati segera oleh penghuni.

Sugiyanto Lie, Direktur PT Pancakarya Griyatama, pengembang Skandinavia.

Bagi pembeli yang merekomendasikan kerabat atau kenalannya untuk membeli unit, juga akan mendapatkan tambahan voucher IKEA senilai 20 juta dan tambahan diskon 5 persen yang dapat diuangkan menjadi potongan langsung kedalam cicilan unitnya melalui program Buyer get Buyer.

“Dijamin tidak akan rugi bergabung dengan Skandinavia, unit sudah dapat dilihat sendiri akan dapat segera dihuni. Less than a year, apartemen mana yang bisa langsung huni seperti Skandinavia? Belum lagi segala fasilitas lengkap yang sudah ready terlebih dahulu sebelum pembangunan apartemen seperti mall, hotel bintang 4, bahkan kawasan bisnis,” jelas Sugiyanto Lie selaku Direktur PT Pancakarya Griyatama, pengembang Skandinavia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.