Rumah pohon di area bersama.

Foto: Dok. Vida Bekasi

 

Vida Bekasi telah merampungkan Botanica, hunian modern yang dikelilingi kebun pangan dan herbal dengan menggandeng arsitek Yu Sing. Botanica didesain dengan konsep yang alami dan humanis.

Vida Bekasi, sebuah kawasan terpadu seluas 130 hektar yang dikembangkan Gunas Land menciptakan hunian berkonsep asri dan ramah lingkungan. Kluster ini juga  memiliki fasilitas kawasan seperti hadirnya Binus School Bekasi, Arena Sports Club, klinik RS Bunda, Restoran Mang Kabayan, dan Pasar Anyar.

Secara konsep hunian, kluster Botanica mengadopsi suasana kebun herbal yang mengelilingi kawasan. Halaman depan, samping, dan belakang rumah ditanami aneka pohon buah, serta tanaman herbal yang dapat dimanfaatkan sehari-hari.

Area publik untuk penghuni Botanica.

“Kami membangun kluster Botanica bukan hanya sebagai tempat tinggal, tapi juga tempat hidup yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan berkumpul dengan tetangga. Dengan menggandeng arsitek Yu Sing, kami membangun hunian yang dekat dengan alam,” jelas Edward Kusma, Direktur Vida Bekasi.

Sejak diluncurkan pertama kali 2016, Cluster Botanica memperoleh dukungan dan animo yang sangat tinggi dari masyarakat di wilayah Narogong Bekasi. Hal ini mencerminkan kesadaran masyarakat perkotaan masa kini untuk memilih hunian yang ramah lingkungan dan mampu menjadi rumah hidup ideal bagi keluarga.

Kluster Botanica dibangun di lahan seluas 3,5 hektare (ha), terdiri dari dua tipe unit yaitu Rosemary dan Basil dengan luas masingmasing LB 69/ LT 84 dan LB 47/ LT 60, Cluster Botanica dibanderol dengan harga mulai Rp 650 juta hingga Rp 1 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.