Foto: Dok. CitraGrand City Palembang

Kemajuan pembangunan kota Palembang menjadi salah satu magnet tersendiri bagi investor untuk berlomba-lomba menancapkan kuku bisnisnya, tak terkecuali bagi sektor properti. Seirama dengan gairah di seluruh proyek di Ciputra Group, CitraGrand City Palembang juga membangun kota, membangun kehidupan.

Sejumlah pengembang besar sudah masuk ke kota Pempek, sebut saja Ciputra Group, yang telah mengembangkan sayapnya dengan membangun kawasan kota terpadu seluas 250 hektar yang dikenal dengan CitraGrand City Pelembang.

Pasar properti di Kota Palembang dari tahun ke tahun terus membaik, ditandai dengan harga propertinya yang terus merangkak naik. Bahkan angka ini diperkirakan akan terus naik pasca beroperasinya Light Rail Transit (LRT) yang sedang dibangun untuk mempermudah mobilitas selama perhelatan Asian Games 2018.

Sejak dibangun 2008, CitraGrand City Pelembang terus berkembang menjadi kawasan dengan konsep kota terpadu pertama di Kota Palembang yang seluruh hunian, ruang komersil dan beragam fasilitasnya saling terintegrasi satu sama lainnya. CitraGrand City Palembang terus berinovasi, dan kini memiliki lebih dari 40 tipe hunian mulai dari minimalis 1-2 kamar tidur hingga tipe hunian dengan 5 kamar tidur. “Harga yang kami tawarkan sangat beragam mulai dari Rp300 jutaan hingga Rp4 miliar dengan segmen Mid-Hi, Mid-Mid dan Mid-Low. Kami ingin menjangkau seluruh segmen masyarakat,” ungkap Gunadi W, Project Director CitraGrand City Palembang.

Tak asal memiliki banyak varian hunian, Gunadi juga mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki komitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan mutu serta kualitas hunian yang dihadirkan. Gunadi juga menambahkan bahwa tingkat hunian di kawasan ini saat ini telah mencapai ± 70% dan telah dilengkapi beragam fasilitas penunjang aktivitas para warga seperti Club House, Family Club, Amanzi WaterPark, EcoPoint Lake, Sekolah mulai dari Playgroup sampai dengan SMP, Tempat ibadah seperti Masjid dan gereja, dan lain-lain.

 

Naskah: Tj

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.