DIAMONIE by Natasha, Skincare Revolusioner dengan Kandungan Q10+

  • Home
  • Bisnis
  • DIAMONIE by Natasha, Skincare Revolusioner dengan Kandungan Q10+

Athome.id Sudah menjadi kondratnya wanita ingin selalu tampil cantik. Namun dengan perkembangan jaman, standar kecantikan wanita saat ini adalah memiliki badan dan kulit yang sehat untuk meningkatkan kepercayaan diri. Seperti diketahui umumnya permasalahan wanita adalah pada wajah. Mulai dari kulit kusam dan tidak merata, komedo, pori-pori besar, hingga kerutan turut di permasalahkan wanita.

Menyingkapi hal tersebut PT DIAMONIE Bersinar Cemerlang hadirkan DIAMONIE by Natasha, rangkaian produk perawatan kulit revolusioner yang dirancang untuk mendefinisikan ulang kecantikan dari dalam. Dengan pesan “Revolutionize Your Beauty”, DIAMONIE bertujuan mengubah cara pandang wanita Indonesia tentang kecantikan, menekankan bahwa kecantikan sejati dimulai dari lapisan terdalam.

DIAMONIE by Natasha diproduksi oleh PT Dion Farma Abadi dan diprakarsai oleh dr. Fredi Setyawan ini, mengedepankan visi dan misi untuk menjadi produk perawatan kulit berkualitas tinggi dan didukung teknologi terkini.

“Saya memahami bahwa tantangan yang dihadapi oleh kulit wajah setiap hari semakin bertambah, seperti polusi, paparan blue light, serta stres, sehingga kulit cantik saja tidak cukup. DIAMONIE hadir untuk menjawab kebutuhan kulit wanita Indonesia, dengan
bahan utama Q10+, dapat membantu mereka memiliki kulit yang sehat dan tangguh,” jelas dr. Fredi Setyawan, Pendiri DIAMONIE by Natasha.

Bahan unggulan Q10+ yang digunakan pertama kalinya dalam DIAMONIE, dikenal sebagai “pembangkit tenaga” sel (cell energizer). Q10+ memiliki fungsi utama di dalam tubuh yaitu membantu proses energi di dalam sel dan sebagai antioksidan yang melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas. Dengan kedua manfaat tersebut, Q10+ memastikan mitokondria yang terkandung di dalam sel bekerja optimal dalam memproduksi Adenosine Triphosphate (ATP).

Secara keseluruhan, Q10+ merangsang mitokondria untuk menghasilkan lebih banyak ATP yang merupakan sumber energi utama dimana peningkatan jumlah ATP dapat mengoptimalkan metabolisme,
membuat sel lebih sehat dan mengurangi pembentukan pigmen melanin sehingga kulit menjadi lebih cerah.

Dalam rangkaian produknya, DIAMONIE mengombinasikan Q10+ dengan elemen-elemen kuat lainnya, menghadirkan solusi perawatan kulit yang revolusioner. Seperti pada produk Serum, Q10+ sebagai cell energizer yang dikombinasikan dengan Vegetal Taurine dan Brown Algae dapat menjaga keseimbangan mikrobioma, mencerahkan kulit, dan melindungi dari degradasi kolagen. Selanjutnya pada produk Toner, Q10+ sebagai cell energizer digabungkan dengan Cherimoya dan Ectoin® dapat dengan efektif mempertahankan kelembapan dan elastisitas kulit serta mencegah penuaan dini.

Sedangkan untuk produk Moisturizer, Q10+ sebagai cell energizer dipadukan dengan Ceramide Complex Granules yang mengandung Ceramide, Linoleic Acid, dan Sphingosine berfungsi menghidrasi kulit, memperkuat lapisan pelindung kulit atau skin barrier, dan mengurangi kerutan.

Peluncuran DIAMONIE yang berlangsung di Melati Glass House, Hutan Kota by Plataran, Senayan Jakarta ini membawa konsep unik dengan nuansa oranye. Terdapat sesi talk show seru yang dihadiri oleh dr. Fredi Setyawan, Pendiri DIAMONIE; dr. Yessica Tania atau yang lebih dikenal dengan dr. Zie, seorang skincare expert; serta Renatta Moeloek, Chef ternama Indonesia sekaligus sebagai Muse DIAMONIE.

Pada kesempatan ini, ketiga pembicara  memberikan informasi mendalam mengenai DIAMONIE serta bagaimana cara merawat kulit yang tepat bagi wanita modern dan aktif.

“Merawat kulit sangat membutuhkan konsistensi, terutama dengan adanya berbagai tuntutan profesi yang
dijalani oleh wanita Indonesia. Saya memahami bahwa kecantikan akan terpancar saat kita menjaga
kulit dengan rutin, dimulai dari lapisan terdalam. Dengan menggunakan DIAMONIE, membantu saya menutrisi kulit dengan baik sambil tetap menjalani berbagai kegiatan dengan fokus,”aku Renatta
Moeloek, Chef & Muse DIAMONIE.

Merek DIAMONIE tercermin dalam tiga pilar kuat yang menjadi representasi dan nilai untuk konsumen, yaitu brand essence, brand personality, dan brand persona. “Saya berharap rangkaian Essence Toner, Serum dan Moisturizer DIAMONIE yang diperkenalkan pada hari ini dapat memenuhi
kebutuhan wanita Indonesia akan kulit yang sehat dan kuat dari lapisan terdalam,” tutup dr. Fredi Setyawan.

Produk DIAMONIE saat ini sudah tersedia di website resmi DIAMONIE dan e-commerce dengan kisaran harga Serum Rp 280.000, Essence Toner Rp 175.000, dan Moisturizer Rp 245.000.

Tags:
Leave a Comment