IKEA, toko perlengkapan rumah dari Swedia, menggelar IKEA Online Sale dari 16 Mei hingga 23 Juni 2020, dimana terdapat ribuan produk IKEA dengan variasi potongan harga hingga 70%. Sambil tetap di rumah menikmati PSBB, pelanggan dapat mengunjungi website IKEA.co.id untuk berbelanja dan menikmati diskon selama IKEA Online Sale.

Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengatakan, “IKEA Online Sale merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh pelanggan kami, dimana selama PSBB pelanggan tetap dapat menikmati diskon menarik IKEA.  Diskon Pertengahan Tahun ini ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan pelanggan akan perabot dan aksesoris rumah tangga yang berkualitas dengan harga yang bersahabat, menawarkan rangkaian inspirasi dan solusi perabot rumah tangga sekaligus memberikan kesegaran, terlebih untuk mendukung kegiatan bekerja, belajar, atau kesenangan lainnya di rumah.”  

Beragam rangkaian produk IKEA dihadirkan dengan harga khusus, seperti FEJKA, tanaman pot anggrek merah muda tiruan yang tampak terlihat begitu nyata, sangat cocok untuk membuat suasana bekerja dari rumah menjadi lebih hidup hanya dengan harga Rp.119.000 dari harga normal Rp.199.000.

Selain itu, terdapat keranjang RISATORP yang memiliki jaring baja untuk memberikan ventilasi dengan baik untuk menjaga buah dan sayur segar lebih lama, dapat dimiliki hanya dengan harga Rp.99.900 dari harga normal Rp.149.000

Pelanggan yang perlu menunjang bekerja atau belajar dari rumah juga dapat memiliki meja kayu seri INDUSTRIELL yang kokoh dan rustic seharga Rp.1.999.000 dari harga normal Rp.5.999.000. Atau mendapatkan sarung quilt dan sarung bantal seri SOMMARASTER berbahan katun yang memiliki sirkulasi udara dan menyerap kelembapan, sehingga Anda dapat bersantai bersama keluarga sambil menikmati PSBB di rumah, seharga Rp.299.000 dari harga normal Rp.399.000.

Untuk mendapatkan inspirasi dan solusi maupun rangkaian produk IKEA yang sedang di sale, pelanggan dapat mengunjungi website www.IKEA.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.