Athome.id – PT. Cipta Mortar Utama atau yang dikenal dengan nama Mortar Utama (MU), Jumat (15 /10) lalu, secara resmi meluncurkan logo dan kemasan barunya melalui acara dengan tema “DariMU, UntukMU” yang mengusung kampanye #WeCare. Acara dilakukan secara daring melalui kanal Youtube dan Instagram Mortar Utama.
Pesan kepedulian #WeCare diangkat Mortar Utama karena MU percaya bahwa semua keputusan dan kegiatan yang dilakukan selalu diawali dengan kepedulian, termasuk dalam proses pembangunan rumah dan pemilihan bahan bangunan.
PT. Cipta Mortar Utama merupakan produsen mortar instan terbesar di Indonesia yang telah berkontribusi mendirikan bangunan dan kehidupan keluarga Indonesia selama lebih dari seperempat abad. Sejak 2011, Mortar Utama bergabung dengan Saint-Gobain yang merupakan perusahaan internasional penyedia bahan bangunan. Kini, dengan tetap mempertahankan merek yang sudah lekat dengan pelanggan – Mortar Utama (MU) meluncurkan logo dan kemasan terbaru.
Mortar Utama berkomitmen untuk selalu memberikan solusi dan inovasi yang dibutuhkan dalam setiap proses pembangunan. Ivana Ijaya, Managing Director Saint-Gobain Indonesia, merasa perlu adanya perubahan yang dilakukan sebagai bentuk inovasi yang tiada henti dengan tetap mengedepankan kebutuhan konsumen, yang juga merupakan fokus utama dari Saint-Gobain.
“Di Saint-Gobain, kami selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik dan dukungan penuh pada setiap inovasi di pasar tempat kami beroperasi. Logo dan kemasan terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus berkembang dan melangkah bersama guna menciptakan solusi berkelanjutan yang sesuai dengan visi dari Saint-Gobain, yaitu Making the World a Better Home (menjadikan dunia sebagai hunian yang lebih baik) ” Ungkap Ivana, saat peluncuran kemasan baru Mortar Utama.
Apsara Herman, Marketing Director Saint Gobain Indonesia, menambahkan, peluncuran identitas baru dari MU ini merupakan awal dari babak baru perjalanan MU menjadi mitra konsumen yang lebih baik. “Pesan #WeCare yang selama ini menjadi nilai yang dianut MU akan terus menjadi pondasi dari setiap inisiatif kami dalam menghasilkan produk dan layanan yang memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pengguna dan pemilik rumah,” jelas Apsara. “Selain itu, MU juga mengajak lebih banyak pihak untuk bergabung dalam aksi kepedulian sesuai dengan panggilan masing-masing. Kami percaya, peduli adalah bahasa universal yang dapat menyatukan kita semua.”
Turut hadir pada peluncuran wajah baru MU yang membagikan kisah inspiratifnya seputar membangun rumah yang berasal dari kalangan aktor, content creator, penulis hingga arsitek seperti Kemal Mochtar, Marshel Widianto, Kristo Immanuel, Marchella FP, dan Atelier Riri. Acara semakin seru dengan penampilan menarik dari Ambyar People yang viral dengan tariannya di media sosial TikTok.
Melalui kegiatan ini, diharapkan menjadi sebuah bentuk ajakan kepada masyarakat luas untuk memulai aksi kepeduliannya. Sebelumnya, MU telah mengajak para pengguna instagram untuk menunjukkan kepeduliannya melalui kompetisi #PeduliVersiMU dan pemenangnya telah diumumkan dalam acara peluncuran tersebut.
Leave a Comment