Grohe Spa Hadirkan Instalasi Antrum Spa Karya Vivienne Faye

Athome.idThe Colour of Indonesia (TCOI) 2024  kembali hadir sebagai perhelatan dari 12 desainer interior ternama Indonesia yang tergabung  dalam ID12. Dengan tema Summer Home, TCOI kali ini menghadirkan GROHE SPA dalam kolaborasi dengan desainer interior Vivianne Faye. Keikutsertaan GROHE SPA dalam ajang bergengsi ini memberikan kontribusi positif pada dunia dan industri interior di Indonesia. Dengan semangat untuk mengangkat desain Indonesia ke tingkat internasional, TCOI juga menjadi wadah bagi desainer untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui karya yang modern, inovatif, dan elegan.

GROHE SPA, sub-merek dari GROHE, global brand terkemuka untuk kamar mandi dan dapur mewah, yang sejak 2014 telah menjadi bagian dari LIXIL, bersama dengan Vivianne Faye menghadirkan instalasi berkonsep Antrum Spa yang menampilkan sinergi sempurna antara kemewahan kelas dunia dan kreativitas lokal. Melalui instalasi ini, pengunjung diajak untuk mengenal secara langsung Koleksi Atrio Private yang dirancang khusus untuk menciptakan ruang relaksasi dan rejuvenasi sesuai etos GROHE SPA: Salus Per Aquam (Health Through Water).

Kolaborasi GROHE SPA dan Vivianne Faye terjadi karena keselarasan visi dalam menciptakan ruang hidup yang indah dan sehat. Keahlian Vivianne dalam desain tropis memungkinkan GROHE SPA menunjukkan bagaimana filosofi dan kualitas brand mendukung gaya hidup sehat dan mewah.

Arfindi Batubara, Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia, mengatakan “Memahami betapa prestigious-nya ajang ini bagi para arsitek, desainer, dan spesialis yang mencari inspirasi dan ide-ide baru dalam dunia desain interior, GROHE SPADengan semangat untuk mengangkat desain Indonesia ke tingkat internasional, TCOI menjadi wadah bagi desainer untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui karya yang modern, inovatif, dan elegan. merasa bangga dapat berpartisipasi dalam The Colours of Indonesia tahun ini. Partisipasi kami mencerminkan komitmen GROHE SPA dalam menghadirkan ekspresi tertinggi dari empat Brand Pillar GROHE yaitu Kualitas, Teknologi, Desain, dan Keberlanjutan sebagai portofolio merek termewah dari LIXIL.”

Vivianne Faye, desainer interior anggota ID12, mengungkapkan, “Tema ini sejalan dengan tren meningkatnya kesadaran masyarakat modern terhadap pentingnya unsur wellness dalam kehidupan sehari-hari. Desainer interior pun semakin tertantang untuk mengeksplorasi konsep ruang yang tidak hanya indah, tetapi juga menyehatkan tubuh dan pikiran. Kolaborasi dengan GROHE SPA melalui konsep Antrum Spa adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk menciptakan desain ruang yang dapat menghadirkan pengalaman wellness di dalam rumah dengan sentuhan kemewahan.”

Salah satu ruang yang memiliki potensi besar untuk dimanfaatkan sebagai ruang wellness adalah kamar mandi. Dalam menciptakan ruang ini, penting untuk memilih peralatan dan perlengkapan kamar mandi yang tidak hanya sekadar estetis, tetapi juga dirancang dengan memperhatikan unsur wellness. Hal ini mencakup aspek visual sensory dengan tampilan warna yang elegan, touch sensory melalui bahan berkualitas yang menghasilkan tekanan air therapeutic, serta auditory sensory yang menghadirkan suara air yang menenangkan.

“Desain interior berbasis wellness tidak hanya mempercantik rumah, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup penghuninya, hal ini sejalan dengan visi LIXIL ‘make better homes a reality for everyone, everywhere’. Di tengah tren ini, LIXIL melalui GROHE SPA hadir sebagai inovator yang mendefinisikan ulang pengalaman kamar mandi mewah dengan berfokus pada kekuatan transformatif air atau Salus Per Aquam (Health Through Water) yang menyegarkan tubuh, pikiran, dan jiwa. Desain progresif, material berkualitas, dan kustomisasi luas dari GROHE SPA dapat menciptakan spa rumah unik yang memanjakan indra. Dilengkapi teknologi inovatif, rangkaian produk GROHE SPA pun dapat menciptakan pengalaman multisensori yang sempurna, mengubah kamar mandi menjadi tempat peristirahatan mewah untuk meningkatkan wellness,” Arfindi Batubara menjelaskan lebih lanjut.

Koleksi Atrio Private dari GROHE SPA memperkenalkan personalisasi unik dengan berbagai pilihan tuas, warna dan finishing elegan, seperti kilauan chrome yang memukau hingga nuansa halus brushed finish. Ditambah dengan teknologi mutakhir seperti Physical Vapor Deposition (PVD), produk-produk ini tidak hanya menawarkan keindahan estetika tetapi juga menjamin ketahanan produk terhadap noda, goresan, dan korosi, sehingga keindahan dan fungsionalitasnya terjaga. Selain itu, GROHE SPA juga mengintegrasikan nilai keberlanjutan dalam setiap desainnya, memastikan bahwa produk-produknya tidak hanya estetis dan fungsional, tetapi juga ramah lingkungan dan bertanggung jawab secara sosial.

GROHE SPA mengundang masyarakat untuk merasakan langsung kemewahan dan ketenangan yang dihadirkan oleh instalasi Antrum Spa dalam pameran The Colours of Indonesia: Chapter Five di Main Atrium, Senayan City. Pameran ini berlangsung mulai tanggal 1-14 September 2024, dan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Temukan inspirasi untuk menciptakan ruang wellness pribadi, serta saksikan bagaimana GROHE SPA dan ID12 menyatukan elemen estetika, teknologi, dan kenyamanan dalam satu instalasi yang memukau.

Tentang LIXIL

LIXIL membuat terobosan produk sanitasi dan perumahan untuk menghadapi tantangan sehari-hari dan membuat rumah menjadi lebih nyaman bagi siapapun, di manapun. Terinspirasi dari warisan budaya Jepang, kami terus berinovasi dan menghadirkan produk dengan teknologi berkelas dunia untuk mentransformasi hunian. Kami membedakan diri melalui desain yang bermakna, semangat wirausaha, pertumbuhan bisnis yang bertanggung jawab serta dedikasi untuk meningkatkan akses sanitasi bagi semua orang. Nilai-nilai perusahaan kami terealisasi melalui merek-merek terbaik di industri termasuk INAX, GROHE, American Standard dan TOSTEM. Sekitar 55,000 karyawan yang beroperasi di lebih dari 150 negara bangga untuk membuat produk yang menyentuh kehidupan lebih dari satu miliar orang setiap harinya.

Tags:
Leave a Comment