Guess New Concept Store Plaza Senayan Hadirkan Koleksi Ekslusif Desainer Marciano

  • Home
  • Lifestyle
  • Guess New Concept Store Plaza Senayan Hadirkan Koleksi Ekslusif Desainer Marciano

Athome.id – Pada Kamis (7/12) lalu, brand fashion dunia asal Amerika Serikat GUESS meluncurkan kembali (re-opening) showroom dengan konsep yang lebih lengkap dan lebih luas yang berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta lantai 2. Pada pembukaan brand ini, secara eksklusif menghadirkan koleksi Marciano di Asia.

Kesan glamour sekaligus trendi mulai terasa saat kaki memasuki area toko dengan penataan tiap item barang pada area display tertata apik dan detail, membuat pengunjung seolah-olah memasuki dunia kemewahan yang di manjakan dengan tampilan produk-produk teranyar dari koleksi GUESS, seperti lini khususnya, Marciano yang menghadirkan barisan warna memikat seperti Pink, Putih, Beige, Coklat, serta Merah ceria di setiap rancangannya.

Berbeda dengan koleksi GUESS yang bernuansa lebih muda, pada rancangan Marciano ini, menawarkan rancangan gaya lebih sensual dengan banyaknya ragam busana terusan dengan potongan seksi elegan. Tentu saja dengan gaya ala  Marciano yang tidak pernah gagal menyuguhkan citra sassy, trendi, sekaligus feminin.

Menurut Raizar Amar – Group Head Marketing Communication PT Gilang Agung Persada, “Pembukaan gerai GUESS dengan new concept ini merupakan yang pertama di Indonesia dengan highlight rancangan Marciano collection di Asia, dimana salah satu dipilih di Indonesia. Dalam re-opening store ini selain menampilkan rancangan Marciano, juga ditampilkan koleksi-koleksi GUESS lainnya. Intinya kami ingin menciptakan pengalaman berbelanja yang benar-benar luar biasa bagi pengunjung. Dan pastinya akan lebih banyak lagi kejutan-kejutan menarik dari brand GUESS di tahun 2024.”

Berbeda dari store GUESS di beberapa lokasi di Indonesia, lokasi di Plaza Senayan ini menurut Raizar lebih memberikan nuansa kemewahan dengan pencahayaan maksimal di tiap ruang display sehingga memikat pengunjung yang melihat dimana pada bagian depan toko dihiasi dengan gambar kampanye  GUESS yang ikonik dengan rangkaian produk unggulan brand yang memiliki 1.043 toko ritel di Amerika, Eropa, dan Asia.

Pada acara re-opening store ini juga disuguhkan fashion show rancangan Marciano dan main line dari GUESS yang dipimpin oleh Ajeng Svastiari, sehingga para tamu dapat melihat lebih dekat ragam koleksi GUESS di penghujung tahun 2023 ini.

Tags:
Leave a Comment