Athome.id Selain menghidangkan makanan khas setiap tahunnya, menata rumah untuk mewujudkan nuansa hangat dan penuh berkah menyambut Hari Raya Idul Fitri juga menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan bersama keluarga. Mengubah warna cat dinding salah satu ide agar tampilan rumah menjadi lebih fresh. Cat Propan yang memiliki ragam warna menarik ini bisa menjadi pilihan Anda dalam mencari cat dinding. Terlebih saat ini, PT Propan Raya, perusahaan cat asli Indonesia, meluncurkan program promo untuk konsumen, Happy Wheel 2022.

“Program  consumer  promo ini  sebagai bentuk terima kasih PT Propan Raya  kepada konsumen setia cat Propan selama 43 tahun Propan berdiri dan tetap eksis hingga saat ini,” jelas CEO Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, saat press conference, Jumat (1/4) lalu. Program promo ini ditujukan  untuk pembelian produk cat tembok (Decor Series, Eco Series, Ceria Anti Bocor, Ceria interior), Ultraproof, dan Go-Fast Series, di mana setiap pembelanjaan cat Propan Rp500.000 (berlaku kelipatan) Anda mendapatkan satu kupon dan berkesempatan meraih 1 mobil, 6 motor, logam mulia, kaos Propan, Topi Propan, jam dinding Propan, dan hadiah menarik lainnya.

Propan

Program Consumer promo yang sudah dijalankan Propan sejak 12 tahun terakhir ini, kini tampil dengan konsep yang lebih spektakuler dan siap memanjakan konsumen cat Propan dengan beragam hadiah menarik.  Program ini berlangsung dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022. ” Jadi, selama 1 tahun penuh Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Propan  secara langsung  tanpa diundi. Selain itu, Anda juga berkesempatan mengikuti undian di akhir program dengan hadiah grand prize berupa 1 mobil  Mitsubishi Expander dan 6 motor Honda Beat,” tambah Kris.

Boy William yang dikenal sebagai aktor, VJ, rapper, dan presenter, yang hadir pada acara peluncuran program Happy Wheel 2022 ini, sangat mengapresiasi program dari  PT Propan Raya. “Gue adalah konsumen cat Propan. Kalau enggak bagus, enggak mungkin kan gue pakai cat Propan di rumah gue. Gue pake Décor Lotus, Décor Stuco, Waterproofing juga. Sebagai konsumen, tentunya ini peluang dan kesempatan emas untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa. Mobil, bro…,” ucap Boy William.

Lebih lanjut, Product Marketing Manager PT Propan Raya, Arif KHS, mengatakan, program ini berlaku untuk penjualan cat tembok melalui toko tradisional (PPC, PPS, atau toko biasa), modern outlet lokal, maupun nasional, Propan Service Centre (PSC), Propan Inspiration Center (PIC), dan channel penjualan lain yang bertambah selama program berlangsung.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.