Dengan mengusung tema resort, desain bangunan dibuat dengan mengedepankan suasana nyaman serasa di tempat liburan. Foto: Dok. Podomora Park Bandung

Athome.id – Bandung Selatan memiliki banyak potensi wisata yang akan terus berkembang. Salah satu kawasan yang memiliki keindahan alam dan destinasi kuliner yang menarik. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Agung Podomoro Land dengan menghadirkan kawasan perumahan bergaya resort, Podomoro Park Bandung. Konsep perumahan ini memadukan antara fungsi hunian dengan keseimbangan alam. Dibuktikan dengan menyediakan ruang terbuka hijau sebanyak 50% dari total kawasan yang dikembangkan.

Potensi Wisata Bandung Selatan

Dalam banyak situs wisata, lebih dari 30 objek atau destinasi rekreasi berada di wilayah Bandung Selatan. Mengandalkan keindahan alam dan kesejukan udaranya, Bandung Selatan menawarkan ragam tempat wisata yang bervariasi. Mulai dari situ, pegungungan, kebun teh, kawah putih, bumi perkemahan, kebun strawberi, obyek rumah unik, pemandian air panas, dan banyak lagi.

Jika dikembangkan dan diberi perhatian lebih, maka Bandung Selatan dapat dijadikan salah satu kawasan yang paling banyak dikelilingi tempat wisata di provinsi Jawa Barat. Secara tidak langsung, perkembangan ekonomi juga bisa meningkat, sehingga warga sekitar bisa mendapatkan penghasilan lebih.

Podomoro Park Bandung menyediakan fasilitas umum berkelas yang bisa dinikmati seluruh penghuni di kawasan perumahan.

Bergaya Resort

Melihat keunggulan alam yang ada di Podomoro Park Bandung, pengembang membidik konsep hunian resort sebagai konsep desain. Konsep ini menjadikan perumahan seperti resort, yang bisa di tempati sebagai tempat berlibur atau menjadi rumah pertama yang di tempati setiap saat. Susana yang ingin dihadirkan ingin menciptakan rasa nyaman berada di lingkungan perumahan, sehingga penghuni bisa betah berada di dalam kawasan. Apalagi sistem keamanan 24 jam, menjamin rasa aman penghuni saat meninggalkan rumah.

Hunian dengan gaya resort ini menjadikan Podomoro Park Bandung sangat eksklusif. Memiliki beberapa tipe klaster dengan penataan yang apik dan di tiap klaster memiliki pintu masuk yang elegan dengan ciri khas masing-masing. Tidak hanya pintu masuk yang khas, setiap klaster memiliki desain rumah yang berkelas, bahkan memiliki konsep yang berbeda-beda. Misal konsep rumah tumbuh, yakni rumah di klaster Sadyagriya.

Dengan ruang terbuka hijau seluas 50 persen, menjadikan lingkungan di dalam Podomoro Park Bandung terasa lebih asri dan sejuk.

Klaster ini merupakan konsep expansible house atau rumah tumbuh. Uniknya, konsep tumbuhnya ke bawah, tidak ke atas. Ini menjadikannya rumah tumbuh ke bawah pertama di Indonesia. Konsep ini memungkinkan pemiliknya mendesain lantai satu sesuai kebutuhan. Misal menyesuaikan kebutuhan saat pandemi ini untuk menciptakan kantor atau ruang kerja yang nyaman. Sadyagriya memiliki tiga tipe, Amala Eka (6 x 15 m), Amala Tri (6 x 17 m), dan Amala Catur (6 x 18 m). Harga yang ditawarkan pada klaster ini mulai Rp1,6 miliar. Podomoro Park Bandung juga menawarkan pilihan klaster lain, seperti klaster premium Brahmapuri dengan view danau atau Fashagriya dengan konsep hunian flower garden yang menyegarkan.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.