Athome.id – Sukses dengan toko pertamanya yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang, sekaligus lebih mendekatkan diri dengan pelanggannya, IKEA membuka toko keduanya di Sentul City, Bogor. Peresmian pembukaan toko perlengkapan rumah tangga asal Swedia ini dilakukan oleh Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk.  Pemilihan lokasi Sentul menurut Patrik, potensi pasar masyarakat Bogor dan sekitarnya sangat besar dengan daya beli yang kuat.

“kami sangat senang dapat menghadirkan toko kedua IKEA  di Sentul City dengan solusi dan inspirasi perabot rumah tangga untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik, dan mudah diakses oleh masyarakat Bogor dan sekitarnya.”

 

Menempati lahan seluas 15.345 meterpersegi,  yang merupakan bekas lahan gerai Giant Supermarket, toko IKEA memang terbilang lebih kecil katimbang toko pertamanya. Namun jangan khawatir, IKEA Sentul City memiliki 30 solusi ruang inspirasi yang dirancang sangat menarik,  fungsional dan tentunya harga terjangkau.

Tak hanya itu, lelah berbelanja di lantai dua,  pelanggan IKEA Sentul City dapat bersantap ragam signature dish khas IKEA, seperti bola-bola daging Swedia, salmon fillet, pastry yang menggugah selera, serta ice cream dengan harga terjangkau.

Seperti di toko pertamanya, toko IKEA Sentul City juga menghadirkan pojok teras Indonesia, ruang khusus  yang menampilkan kerajinan milik pengusaha lokal melalui program UMKM dibawah pengelolaan Dekranasda Jawa Barat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.