Foto: Wardhani/Dok.Rumah

Sheila On 7 kembali menggebrak layar kaca Indonesia dalam Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa. Bersama para artis lainnya, Sheila On 7 mengobati kerinduan pengemarnya untuk melihat aksi mereka di panggung, Jumat (11/1), Jakarta.

Eross Chandra menjadi salah satu personil yang membumi dan supel di kalangan media. Bahkan dalam beberapa kesempatan, kediaman Eross sempat mendapat perhatian awak media. Selain karena desain rumah tropis yang sederhana, selera interior etniknya tidak kalah menarik. Sukses di dunia musik tidak membuat Eross tinggi hati.

Studio milik Eross yang dibangun dengan desain sederhana.

Materi yang terkumpul dari hasil jerih payahnya ia sisihkan untuk membeli gitar dan ditabung. Perlahan tapi pasti, dua hal tersebut kini bisa dinikmatinya. Koleksi gitar kian bertambah dan rumah pun berdiri dengan kokoh. Eross juga dikenal hangat di rumah yang ada di Yogyakarta ini.

Inilah ruang privat Eross bersama keluarga, menyimpan ratusan CD lagu dan koleksi gitar.

Kini rumah berlantai dua dengan fungsi kamar tidur utama, garasi, 2 kamar tidur, dapur, gudang, mushola, kamar tidur pembantu, kolam ikan dan studio hasil pengembangan. Area ini menjadi ruang publik yang bisa diakses siapa saja. Termasuk fans-fans Sheila On 7 yang kerap berkunjung. Untuk lantai atas menjadi area privasi Eross. Terdapat dua kamar tidur, kamar mandi, dan ruang duduk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.