Athome.id Tahun ini, sebagian besar masyarakat menantikan perayaan Idul Fitri bersama keluarga dan kerabat. Dulux dari AkzoNobel telah mengembangkan rangkaian produk yang meningkatkan kesegaran, keindahan dan kenyamanan rumah Anda serta menciptakan ruang untuk perayaan Idul Fitri yang ramah lingkungan, berkelanjutan dan aman bagi kesehatan.

Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Indra Laban mengatakan, “Idul Fitri tahun ini membawa semangat dan harapan baru, tidak hanya untuk umat muslim, tetapi untuk semua orang. Kami menantikan perayaan kebersamaan penuh warna yang merupakan inti dari Idul Fitri. Kami juga berterima kasih kepada orang yang berada di garda terdepan dan membantu kami melewati masa-masa sulit.”

Saat Idul Fitri, masyarakat Indonesia melaksanakan kegiatan berkumpul, atau mengunjungi rumah orang tua, keluarga dan kerabatnya. Oleh karena itu, Sebagian besar masyarakat melakukan beragam persiapan mulai dari membersihkan rumah hingga mengecat kembali rumahnya. Lebih dari 2 tahun kita dihadapkan dengan situasi pandemi, sehingga rumah telah menjadi pusat dari seluruh aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu dalam menyambut hari raya, segala persiapan dilakukan untuk menyegarkan kembali tampilan eksterior dan interior rumah. Hal ini tentunya akan membantu meningkatkan kenyamanan suasana kebersamaan saat kunjungan keluarga.

“Kami sangat senang sekali, tahun ini dapat kembali berkumpul bersama keluarga. Untuk itu, kami ingin berkontribusi dalam memeriahkan hari raya Idul Fitri dengan memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi seluruh keluarga Indonesia. Kami memiliki jajaran produk yang dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan kesegaran, keindahan dan kenyamanan bagi rumah Anda secara eksteior dan interior. Selain itu, kami juga ingin memberikan inspirasi kepada konsumen melalui warna pilihan dari AkzoNobel untuk sambut hari raya Idul Fitri,” ungkap Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Dalam membantu konsumen untuk menghadirkan rumah yang indah dan nyaman di hari raya Idul Fitri, Dulux memiliki jajaran produk eksterior hingga interior antara lain:

1. Eksterior
Dulux Weathershield® hadir sebagai pelindung terbaik dinding eksterior rumah dari cuaca ekstrim termasuk curah hujan dan panas tinggi, serta serangan jamur dan lumut untuk jangka waktu yang panjang. Melalui inovasi terbaru, Dulux Weathershield® hadir dengan teknologi terbaru yang memberikan perlindungan 2x lebih lama terhadap warna pudar, kotoran & debu, alkali, alga dan jamur. Dulux Weathershield hadir dengan beragam pilihan warna yang dapat disesuaikan oleh keinginan dan kebutuhan konsumen.

Tampilan Luar yang Cerah dan Elegan

Untuk eksterior, AkzoNobel memiliki inspirasi warna yang sesuai untuk sambut Idul Fitri antara lain kombinasi pale clover (30GY 41/173), taupe twist (47YY 62/143), dewdrop grey (11GY 85/016), purest frost (71YY 90/027) yang dapat digunakan pada rumah. Kombinasi warna ini akan membuat kesan elegan, cerah dan ceria.

2. Interior
Dulux hadirkan beberapa jajaran produk inovatif berbahan dasar air yang aman digunakan oleh konsumen serta teknologi terbaik dari masing-masing produk, mulai dari Dulux Catylac, Dulux Pentalite, dan Dulux EasyClean untuk menjawab segala kebutuhan konsumen.

Dulux Catylac Interior dan Interior Glow hadir dengan inovasi Chroma Brite Technology untuk menghadirkan warna yang sangat cerah dan tahan lama, dengan hasil akhir matte ataupun mengkilap.
Dulux Pentalite hadir dengan Hygiene+ Technology yang dapat memberikan perlindungan interior rumah dengan anti bakteri, anti jamur, serta warna yang tahan lebih lama. Hadir juga Colourguard dan Pro Cover Technology yang membuat daya sebar lebih luas.
Dulux EasyClean hadir dengan inovasi KidProof TechnologyTM*, sehingga noda yang menempel pada dinding setiap hari mudah dibersihkan tanpa merusak lapisan cat. Dulux EasyClean kini dilengkapi dengan teknologi Anti-Vius, sehingga membantu mencegah Sebagian virus yang menyebar melalui dinding rumah.

Ceria dan Hangat Melalui Berbagai Palet Warna Colour of The Year 2022

Untuk interior, AkzoNobel hadirkan inspirasi warna melalui palet warna dari Bright Skies™.Colour of The Year 2022 ciptakan ruang keluarga dan dapur yang hangat untuk bercengkrama dengan membingkai area duduk yang santai dengan warna Bright Skies™ yang segar. Berikut adalah pilihan warna dari palet Bright Skies™ (14BB 55/113), Puccini Pink (10YR 57/080), Tierra del fuego (60YR 31/368), Artichoke Leaf (70YY 34/180).

Dulux terus berupaya untuk menghadirkan produk inovatif, dan berkualitas tinggi bagi konsumen khususnya di Indonesia. Untuk itu, Dulux melengkapi layanan kustomisasi warna sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Secara global AkzoNobel berkomitmen untuk menjalankan pendekatan sustainability yang berfokus pada People. Planet. Paint. Untuk menjaga ekosistem ketiganya, AkzoNobel terus mengembangkan produk tanpa tambahan timbal yang ramah lingkungan dan diharapkan dapat memberikan ketenangan hati bagi konsumen. Lebih dari itu, untuk menghadirkan ketenangan hati konsumen, Dulux juga telah mendapatkan Singapore Green Label sebagai standar produk berkelanjutan.

“Kami senantiasa berharap untuk terus menghadirkan produk terbaik dan menjadi partner dalam menemani segala momen berharga konsumen khususnya di Indonesia. Kami yakin tahun ini menjadi hari kemenangan yang sudah dinantikan oleh masyarakat. Selamat menyambut hari raya Idul Fitri dengan penuh suka cita dan tetap menjaga kesehatan,” tutup Ayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.