LUAR Perkenalkan Furnitur Eksterior Berdesain Unik

  • Home
  • Bisnis
  • LUAR Perkenalkan Furnitur Eksterior Berdesain Unik

Athome.id Ruang terbuka acap kali dapat diandalkan sebagai tempat melepas penat lelah. Karena itulah kita cenderung untuk menata area outdoor agar tampak menarik dan menenangkan. Baik dengan menghadirkan taman, patio atau sekedar spot untuk bersantai.

Keberadaan area bersantai outdoor baik di halaman depan maupun halaman belakang sejak masa pandemi dua tahun lebih, secara tidak langsung menjadi kebutuhan kita akan ruang terbuka yang multifungsi. Karena berada di area luar ruang, selain menghadirkan tanaman, tak kalah pentingnya keberadaan furnitur yang yang dapat disesuaikan  dengan kebutuhan area luar ruangan yang tahan terhadap cuaca.

LUAR, furnitur eksterior by Malka Indonesia ini menawarkan ragam desain kursi dan sofa outdoor, lampu, aksesoris meja makan, outdoor cooking, hingga parasol dengan bergaya modern-minimalis untuk mempercantik dan mengeksplorasi area luar ruang.

“LUAR salah satu lini bisnis yang baru di bawah naungan MALKA INDONESIA. Kami ingin menghadirkan sesuatu yang beda yang mungkin belum pernah ada di Indonesia dengan konsep outdoor yang kami sajikan dan perkenalkan. Konsep utama Luar adalah salah satu brand outdoor yang extraordinary, fun, dan energetic. Showroom kami akan berlokasi di Indonesia Design District di Pantai Indah Kapuk dan display product secara lengkap akan ada di showroom baru kami yang rencananya akan buka di Maret 2023,” Papar Zaky Makarim, Sales Director LUAR, pada Kamis (20/10) lalu, di The Hampton Garden, The Langham Hotel, Jakarta.

Furnitur eksterior LUAR yang didatangkan langsung dari enam jenama ternama dunia, Plust (Italia), Fermob (Perancis), Tuuci (Amerika Serikat), Diabla (Spanyol), Qeeboo (Italia), dan Monolit (Indonesia) ini, memiliki ragam varian dengan palet warna menarik.

Koleksi furnitur LUAR menggunakan material berbahan polyurethane dan aluminium yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca terutama di daerah tropis dengan kelembapan tinggi. Desain pilihan LUAR berkualitas teratas demi menyetarakan selera pasar yang sakin tinggi dan kritis dengan harga reasonable.

“LUAR hadir sebagai¬† furnitur eksterior untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang beragam akan perangkat furnitur di area luar ruangan dengan desain yang extraordinary, fun, energetic, and unexpected,” ujar DJ Mear, Director of Marketing and Product Development.

Amalya Hasibuan, Landscape designer sekaligus founder Eschol Green yang berkolaborasi untuk mempresentasikan koleksi LUAR, mengatakan, “Saya ikut bergembira atas kehadiran LUAR karena memiliki koleksi berkualitas prima dengan desain yang sangat variatif dan sejalan dengan tren furnitur eksterior masa kini, sehingga memudahkan saya untuk memenuhi tuntutan selera pasar yang beragam.”

 

 

 

Tags:
Leave a Comment