Salah satu developer ternama dari Malaysia meluncurkan proyek ketiga di kota Melbourne, Australia: Mayfair. Apartemen tersebut merupakan hasil kolaborasi UEM Sunrise dengan Zaha Hadid (arsitek ternama di dunia) dan Elenberg Fraser (arsitek ternama Australia).

Zaha Hadid adalah seorang arsitek wanita pertama yang menerima penghargaan bergengsi “Royal Institute of British Architects (RIBA) Gold Medal” dan “Pritzker Architecture Prize”. Tidak bisa dipungkiri, Zaha Hadid memang adalah salah satu arsitek terbaik di dunia. Mayfair merupakan salah satu projek terakhir yang dikerjakan oleh Zaha Hadid, sebelum beliau meninggal pada 2016.

Managing Director/CEO dari UEM Sunrise, Anwar Syahrin Abdul Ajib mengungkapkan,”Kemewahan biasanya menjadi hiasan ideologi tentang keindahan, wujud yang memamerkan kekayaan dan gengsi, tetapi hari-hari ini, kemewahan bukan hanya tentang materi atau objek, melainkan pengalaman unik, personalisasi, dan suatu perasaan yang dirasakan ketika berada di suatu tempat. Mayfair memancarkan sesuatu yang elegan dan pengalaman tinggal di boulevard paling premium di Melbourne dengan sentuhan artistik dari legasi Zaha Hadid ”.

Terletak di salah satu boulevard terbaik di kota Melbourne yaitu St. Kilda Road, Mayfair merupakan apartemen mewah, yang dilengkapi dengan private lift lobby, automated car valet dan juga sentuhan desain personal dari Zaha Hadid. Selain itu, Mayfair juga dilengkapi dengan fasilitas Concierge 24 jam, wine cellar, rooftop pool, jacuzzi, gym, sauna, dining lounge dan cinema.

Mayfair memiliki total 158 apartemen dengan pilihan 1 sampai 5 kamar tidur dan juga dilengkapi dengan café dan restaurant di level ground floor.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.