Memasuki Usia 21 Tahun, Paradise Indonesia Luncurkan Identitas Baru

  • Home
  • Events
  • Memasuki Usia 21 Tahun, Paradise Indonesia Luncurkan Identitas Baru

Athome.id – Memasuki usia yang ke-21, PT Indonesian Paradise Property (INPP) dengan bangga memperkenalkan identitas baru, Senin (30/10), bertempat di Grand Hyatt, Jakarta.  Rebranding ini sekaligus mengkampanyekan tema “Building Tomorrow” yang menjadi komitmen dan tekad dalam membangun properti dan komunitas yang luar biasa dengan praktik-praktik inovatif dan berkelanjutan, menggabungkan warisan budaya dengan masa depan yang penuh harapan, serta menciptakan dampak positif untuk generasi yang akan datang.

Paradise Indonesia mengusung  nilai-nilai utama yaitu: Entrepreneurship, Passionate, Integrity, Creative, and Collaborative. Desain modern ini merupakan bentuk komitmen Paradise Indonesia untuk meningkatkan kualitas ruang agar individu dan komunitas dapat saling terkoneksi.

Sebagai perusahaan properti terkemuka, Paradise Indonesia berkomitmen mengembangkan destinasi gaya hidup dan properti ikonik Indonesia. Komitmen tersebut kembali diperkenalkan kepada publik bersamaan dengan 21st Anniversary Paradise Indonesia.

Selama 21 tahun berdiri, Paradise Indonesia memiliki lebih dari 20 bisnis properti yang terbagi menjadi segmen perhotelan, komersial, dan hunian. Beberapa properti yang sudah menjadi flagship diantaranya adalah Sheraton Bali Kuta Resort, beachwalk Shopping Center Bali, 23Paskal Shopping Center Bandung, beachwalk Residence Bali, apartemen One Residence Batam, dan HARRIS Suites fX Sudirman.

Melengkapi portofolio sebelumnya di bawah operasional Plaza Indonesia yang sudah top-of-mind mengusung konsep gaya hidup yaitu Grand Hyatt Jakarta, Plaza Indonesia, Keraton at the Plaza Jakarta, hingga mall fX Sudirman.

Anthony Prabowo Susilo, President Director & CEO Paradise Indonesia, mengungkapkan, “Identitas baru (logo) dan visualisasi dari Paradise Indonesia bukan hanya untuk menjawab tuntutan zaman industri properti yang terus berkembang dan berubah, namun juga seiring dengan proses transisi, transformasi, dan evolusi, yang sedang terjadi dalam organisasi dan unit-unit bisnis Paradise Indonesia.”

Patrick Rendradjaja selaku Director & Chief Project Planning & Design Paradise Indonesia menjelaskan, ” Paradise Indonesia akan terus memberi penekanan pada desain yang inovatif memadukan nilai-nilai budaya lokal dengan bangunan modern yang mengembangkan nilai-nilai ESG (Environment, Social, & Good Governance) dengan menciptakan ruang terbuka hijau dalam rangka turut serta menjaga bumi Indonesia yang hijau dan sehat. Setiap karya yang dibuat bukan sekadar bangunan bagus, tapi harus memberi suatu perbedaan dan selalu dikerjakan dengan hati, sehingga nantinya setiap desain yang lahir akan menjadi identitas yang selalu berbeda dari tempat lainnya.”

Sementara itu, Ary Indra, Aboday Architect,” Kerjasama yang diberikan Paradise Indonesia terjalin dengan sangat baik, proyek Bandung dan Semarang menjadi salah satu karya yang memberi keleluasaan kami sebagai perancang untuk mencurahkan ide kreatif dan tentunya berbeda dari tempat lainnya.”

Tags:
Leave a Comment