Mengintip Flagship Anak Muda ala Iqbaal Ramadhan: 65W Charging Evolution dengan #3MinChargingEnough

  • Home
  • Produk
  • Mengintip Flagship Anak Muda ala Iqbaal Ramadhan: 65W Charging Evolution dengan #3MinChargingEnough

Athome.id – Realme, merek Favoritnya Anak Muda akan segera meluncurkan produk terbaru dari seri Pro atau yang dikenal sebagai produk flagship for young, yakni realme 7 Pro. Kali ini, realme 7 Pro akan hadir dengan teknologi pengisian daya revolusioner bernama 65W SuperDart Charge sebagai solusi pengisian daya tercepat di Indonesia, sehingga memungkinkan pengguna #3MinChargingEnough di tengah kesibukannya. Mari kita lihat apa yang ada di dalam kotak dari produk yang paling ditunggu-tunggu sebagai smartphone flagship for young terbaru dari realme.

Saat membeli realme 7 Pro, pengguna akan mendapatkan kotak penjualan berwarna kuning cerah. Di dalam kotak penjualan tersebut, pengguna akan mendapatkan produk realme 7 Pro itu sendiri, 65W SuperDart Charge, kabel USB type-C, buku manual, case silikon untuk melindungi smartphone dan kartu TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification. Seperti yang selalu dilakukan oleh realme pada produk seri angka miliknya, khususnya varian Pro, realme selalu menyematkan spesifikasi smartphone flagship kelas atas sehingga membuat produk ini digemari oleh banyak anak muda yang menginginkan smartphone flagship dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

Membawa Desain Flagship yang Premium dengan 65W Charging Evolution

Sebagai Brand Ambassador realme Indonesia, Iqbaal Ramadhan merupakan orang pertama yang berkesempatan untuk membuka box realme 7 Pro. Iqbaal sendiri langsung dibuat takjub dengan desain smartphone yang premium pada realme 7 Pro, di mana desainnya menghadirkan sensasi flagship kelas atas berkat kamera belakang berbentuk persegi panjang layaknya smartphone flagship yang sebelumnya telah hadir di Indonesia.

Buat gue sebagai anak muda, desain smartphone penting banget untuk mengekspresikan diri gue di antara banyak orang. Smartphone dengan desain premium kayak gini akan sangat cocok untuk dibawa kemana saja, di segala aktivitas dan cocok dipadukan dengan style gue sehari-hari. realme 7 Pro sendiri pake desain yang terinspirasi dari cermin bertekstur CD klasik sehingga menjadikan smartphone ini terasa premium ketika digenggam,” ujar Iqbaal Ramadhan – Brand Ambassador realme Indonesia.

Sebagai anak muda yang memiliki banyak aktivitas, Iqbaal tidak hanya membutuhkan teknologi yang dapat membantunya menyelesaikan aktivitas sehari-hari, tetapi juga beristirahat sejenak sebelum melanjutkan kesibukannya. “Teknologi 65W SuperDart Charge di realme 7 Pro bisa banget mengisi baterai 13% dengan #3MinChargingEnough. Jadi gue bisa terus belajar online, mendengarkan musik, webinar dan banyak lagi. Menakjubkan banget deh dengan apa yang bisa dilakukan #3MinChargingEnough,” tambah Iqbaal.

Rekam Hobi Bermusikmu dengan AI Color Potrait Terbaru

Sebagai anak muda yang kreatif, Iqbaal juga suka mengabadikan berbagai momen dari smartphone-nya. Karena hobi Iqbaal adalah bermain musik dengan teman-temannya, dia merasa AI Color Portrait di realme 7 Pro cukup menarik untuk merekam aktivitas musik dirinya bersama teman-teman. AI Color Potrait sangat membantunya dalam menceritakan sebuah kisah dengan cara yang lebih kreatif dan unik. Dengan mode AI Color Portrait di realme 7 Pro, pengguna dapat membuat hasil jepretannya tetap berwarna, sedangkan warna lainnya akan berubah menjadi warna yang berbeda, sehingga dapat menonjolkan orang-orang di dalam video yang direkamnya, serta menghadirkan efek visual sinematik yang menakjubkan.

Acara Peluncuran 65W Charging Evolution

realme 7 Pro akan diluncurkan pada 14 Oktober mendatang dengan tema “65W Charging Evolution” pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Pada acara peluncuran tersebut, Andrea Dian akan merasakan pengalaman 65W SuperDart Charge dan membagikan pengalamannya tentang #3MinsChargingEnough di tengah kesibukannya. Catat tanggalnya sekarang, pantau terus dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi tentang acara peluncuran realme 7 Pro.

Tags:
Leave a Comment