Athome.id – Polusi udara di dalam rumah dapat memengaruhi kualitas udara yang dihirup sehari-hari. Rendahnya kualitas udara tersebut dapat berakibat buruk pada kesehatan dan imunitas tubuh menjadi kurang baik, sehingga rentan terkena penyakit. Untuk itu, penting bagi kita memahami cara menjaga kualitas udara di dalam rumah.

Salah satu hal penting saat membersihkan hunian, tidak tidak hanya membersihkan area kotor yang terlihat. Namun juga secara rutin melakukan kebersihan pada semua area ruang, membersihkan AC dengan mengganti filter yang rusak, meletakkan tanaman penyaring udara, membersihkan area jendela dan rajin membukanya, serta menempatkan perangkat pembersih udara.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, era modern ini semakin marak tren hunian sehat. Konsepnya dilatarbelakangi  pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Hal ini pun menjadi daya tarik pengembang dalam menciptakan hunian yang lebih sehat, karena aktivitas penghuni yang lebih banyak berada di rumah. Pengembang beramai-ramai mendesain unit barunya dengan konsep yang rumah sehat dengan tujuan untuk mendukung sustainable living. Untuk memenuhi konsep tersebut, pemanfaatan material ramah lingkungan menjadi sebuah keharusan, menghadirkan banyak bukaan, mendesain ruang dengan ukuran yang memadai, dan lainnya.

“Salah satu yang mengedepankan sustainable living adalah unit hunian dari Paramount Petals yang memiliki konsep high ceiling dengan bukaan yang luas di setiap ruang, serta ruang terbuka di depan maupun belakang. Area Paramount Petals dikelilingi lingkungan yang asri dengan pocket garden yang tersebar di setiap sudut yang dapat dimanfaatkan penghuni untuk berolahraga dan berjemur. Area kota mandiri juga dikelilingi jalur hijau perkotaan, untuk menguatkan konsep green city,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjt atau berkunjung ke Paramount Petals, Anda bisa mendapatkan informasi lengkap di www.paramountpetals.com atau Instagram @officialparamountpetals, dapat juga menghubungi call center Paramount Petals di 021-5999 9999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.