Tampak dalam gambar: William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (ketiga kiri) didampingi Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk. (kedua kiri) berpose bersama saat prosesi acara serah terima secara simbolis unit The Savoy kepada pembeli.

Athome.id – PT Modernland Realty Tbk., melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses, melakukan serah terima The Savoy di Jakarta Garden City kepada pembeli. The Savoy merupakan proyek mixed home di kawasan River Garden. Hunian 2 in 1 ini merupakan satu-satunya area rumah sekaligus tempat usaha yang berada di kawasan River Garden Jakarta Garden City. Berbeda dengan ruko kebanyakan, lantai atas The Savoy sudah didesain sebagai hunian dengan 2 atau 3 kamar tidur dan ruangan-ruangannya telah disesuaikan untuk fungsi hunian.

“Serah terima The Savoy merupakan wujud komitmen kami untuk menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh konsumen,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Sementara Lindawati, salah seorang pembeli, mengaku senang bisa menerima 2 unit The Savoy (B2/19A dan B2/19B) yang dibelinya sesuai dengan waktu serah terima yang telah dijanjikan pengembang. Dirinya tertarik membeli unit di The Savoy karena memiliki konsep yang berbeda dan selaras dengan kebutuhannya yakni perpaduan rumah sekaligus ruang usaha dan berlokasi di Jakarta Garden City.

Lebih lanjut Helen Hamzah mengatakan, PT Modernland Realty Tbk. terus mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan township Jakarta Garden City seluas 370 hektar guna menjadi global city, sebuah kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur. Di tengah pandemi Covid-19 yang menerpa hampir semua sendi perekonomian, Modernland Realty terus berupaya menjalankan pembangunan berbagai jenis properti yang telah diluncurkan, baik residensial maupun komersial.

The Savoy dibangun sebanyak 110 unit, diperuntukkan bagi segala bentuk usaha, seperti minimarket, katering, warnet atau game center, salon, laundry, pet shop, klinik, apotek, dan aneka ragam usaha lainnya. Dipasarkan dengan harga mulai Rp1,8 miliar dan tersedia dalam berbagai ukuran, antara lain LT/LB 63 m2/ 56 m2, dan tipe Hook.

Fasiltas Jakarta Garden City Bertambah

Dengan pemanfaatan 35% lahan yang didedikasikan untuk penghijauan, Jakarta Garden City telah menjadi kawasan pembangunan skala besar ramah lingkungan terakhir di Kota Jakarta. Beragam fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup juga telah tersedia disini. Mulai dari pusat perbelanjaan mal, kesehatan, sekolah (Global Mandiri School), pasar modern, area komersial hingga fasilitas kuliner yang dikembangkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni maupun masyarakat yang berada di sekitar kawasan Jakarta Timur.

Fasilitas terbaru yang hadir untuk melengkapi beberapa fasilitas yang telah ada sebelumnya adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Shell yang resmi beroperasi pada Senin, 30 Agustus 2021 lalu. SPBU Shell Jakarta Garden City berdiri di atas lahan seluas 1.880 m2 dan berlokasi di main boulevard (jalan utama) terdepan dari kawasan Jakarta Garden City.

Pada kesempatan terpisah, Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia menambahkan, dengan hadirnya SPBU Shell di Jakarta Garden City, pelanggan bisa dengan mudah mencoba bahan bakar berkualitas dan berteknologi DYNAFLEX dari Shell untuk memaksimalkan efisiensi dan performa berkendara. “Selain itu, untuk mendukung perjalanan yang lebih baik, para penghuni Jakarta Garden City juga dapat menikmati berbagai keuntungan dari program loyalitas pelanggan Shell ClubSmart serta fasilitas convenience store dan bengkel dengan pelayanan berstandar internasional dari penawaran terintegrasi di SPBU Shell kami,” tutur Vanda Laura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.