Athome.idNIKO KOKANA BLACK SERIES,  kompor kaca besutan PT Niko Elektronik Indonesia untuk segmen premium. Di desain elegan dengan fitur kekinian yang membuat dapur semakin berkelas. NIKO KOKANA BLACK SERIES terbuat dari material kaca tempered yang lebih tahan panas.

NIKO KOKANA BLACK SERIES memiliki tebal kaca 8 mm, yang menjadikannya lebih tahan terhadap panas hingga 180 derajat Celcius dan mampu menahan beban sampai 100 kg.  Selain itu, kompor ini dibekali sistem pengunci gas yang aman, dapat menahan gas agar tidak keluar pada saat api kompor padam terkena air atau tertiup angin.

Niko kompor kaca mengenalkan dua seri terbaru, KOKANA BLACK  2.0 (dua tungku) dan KOKANA BLACK  3.0 (tiga tungku). Keduanya diperkenalkan di hadapan awak media pada Senin (11/4), di MNC Studios dan disiarkan secara live di RCTI+.

NIKO KOKANA BLACK SERIES, merupakan sebuah jawaban bagi Anda untuk memasak menjadi lebih profesional. Tidak hanya sekadar menyediakan masakan di rumah atau menyalurkan hobi, tapi juga peluang menjalankan bisnis kuliner rumahan. Niko kompor kaca telah dilengkapi fitur terkini, baik teknologi maupun fungsi, serta menyematkan desain elegan yang mampu menghadirkan dapur yang kian mewah. Meskipun kompor kaca ini membidik pasar premium, harganya sangat terjangkau, hanya Rp1,5 juta untuk kompor dua tungku dan mendapat garansi 12 bulan,” ujar Handoyo Xue, Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia.

Bergaya Japanese Zen Style

NIKO KOKANA BLACK SERIES memiliki desain yang terinspirasi dari dapur bergaya Japanese Zen Style. Gaya ini menghadirkan nuansa mewah dan kenyamanan di dapur. “Kompor ini mampu beradaptasi dengan konsep interior apa pun. Terlebih warna hitamnya memiliki sifat netral dan fleksibelitas yang dapat dipadankan dengan semua unsur warna.  Pastinya, dapur tidak hanya menjalankan fungsi utama, namun juga menjadi elemen dekoratif ruang yang instagramable,” terang Handoyo Xue.

NIKO KOKANA BLACK SERIES, terdapat pilihan fungsi ganda, ditanam atau diletakan di atas meja. Keduanya memiliki atmosfer yang sama terhadap kemewahan ruang. Ketika ditanam, kompor ini mampu menjadi elemen menarik di area dapur. Tungku seolah menyatu dengan meja dan kabinet yang ada, menyesuaikan konsep interior area dapur. Jika pilihannya tungku diletakan di atas, maka kompor kaca Niko menjadi elemen dekoratif dapur yang sangat elegan, terlihat berkelas dengan elemen kaca yang terekspos dominan.

Fitur Canggih

Setelah dibekali dengan desain elegan, kompor kaca NIKO dilengkapi fitur Blue Flame Double Burners, yaitu saat menyalakan tungku, akan terpancar api biru yang merata sempurna dan dilengkapi api lilin tengah, sehingga masakan lebih cepat matang.

Fitur lainnya, Frame Protector atau rangka tungku yang tertutup guna mencegah masakan yang tumpah masuk ke bagian dalam kompor. Masakan dan cairan yang jatuh di atas rangka tungku akan sangat mudah dibersihkan dengan sekali sentuhan.

Untuk tungku kompor kacanya terbuat dari bahan tembaga yang mampu menghantarkan panas dengan baik dan tahan karat. Dilengkapi pula dengan fitur Extra Pan Support berbahan tebal dan berkualitas, digunakan untuk memasak menggunakan wajan berukuran kecil. Terdapat juga teknologi pemantik elektrik yang memudahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.