Foto: Dok. Summarecon Bekasi

Summarecon Bekasi menghadirkan cluster kedua, Olive Residence yang akan secara resmi diluncurkan pada Desember 2018. Olive Residence tahap pertama ditawarkan dengan 4 pilihan tipe, yaitu Lime (5×11 meter), Fern (6×11 meter), Pine (7×11 meter), dan Sage (7×12 meter) dengan harga mulai dari Rp910 jutaan.

Pemesanan unit Olive Residence sudah mulai dibuka sejak 9 November 2018 dengan sistem CBC (Customer Booking Code). Bagi calon pembeli yang melakukan early booking CBC selama periode Product Preview dapat memperoleh potongan harga senilai Rp15 juta dan ada kemudahan sistem pembayaran yaitu DP 10 persen yang dapat dicicil sebanyak 12 kali. Selain itu, pembeli juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize wisata ke Eropa.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan “Mengusung konsep ‘Kissing The Lakeside’, Olive Residence menawarkan hunian serta fasilitas clubhouse yang langsung menghadap ke danau. Mendukung gaya hidup modern yang selaras dengan alam, memberikan sentuhan lingkungan asri nan menenangkan yang bertujuan mengurangi segala penat kehidupan perkotaan.”

Olive Residence merupakan cluster yang apik dengan gaya arsitektur modern kontemporer, serta natural dan elegan, selaras dengan gaya hidup dinamis penghuninya. Olive Residence menghadirkan rumah dengan fasad yang menarik melalui penggunaan batu alam atau aksen kayu. Penataan layout ruangan dilakukan secara optimal sehingga ruangan menjadi sangat efisien. Cluster disiapkan dengan jaringan infrastruktur bawah tanah (underground) dan jalan lingkungan lebar, fasilitas clubhouse dengan kolam renang, children playground, serta multifunction room, keamanan 24 jam dengan CCTV, access card, Panic Button, dan pengelolaan Town Management yang profesional.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.