Athome.id – Melandas Indonesia sebagai lifestyle furnitur dengan ragam desain brand berkelas dunia, memperkenalkan butik monobrand pertamanya pada perjalanan panjang 23 tahun. Tiga butik premium dari jenama internasional ternama di Galeria Grand Hyatt, level 3 Plaza Indonesia ini, terdiri dari Natuzzi Italia, La-Z-Boy (Amerika), dan butik Cattelan Italia & arketipo (Italia).
Pembukaan butik berkelas internasional yang berlangsung pada Selasa (29/11) lalu dihadiri oleh tamu spesial yaitu Pasquele Junior Natuzzi, Chief Creative Officer & Chief Brand Officer sekaligus anak dari Pasquele Natuzzi, pendiri label Natuzzi Italia.
“Natuzzi Italia di Galeria Grand Hyatt adalah showroom monobrand pertama Melandas Indonesia. Showroom ini dirancang menyesuaikan DNA dari showroom terbaru Natuzzi Italia di Milan yang di percayakan pada desainer ternama Fabio Novembre. Sedangkan untuk label La-Z-Boy, sofa terkenal yang digunakan pada serial sitkom Friends ini, interiornya digarap oleh desainer interior Prasetio Budhi (plusDESIGN). Showroom ini menawarkan premium range dari koleksi La-Z-Boy sekaligus memperkenalkan desain yng cocok untuk komersial maupun maupun kebutuhan corporate. Sedangkan showroom terbaru Cattelan Italia dipercayakan pada desainer interior Joke Roos (principal designer Studio Air Putih) . Joke Roos menginspirasikan ‘a real living style’ dengan koleksi Cattelan Italia termasuk sebuah sofa dari label arketipo,”jelas Veridiana Lim, Direktur Melandas Indonesia.
Showroom monobrand pertama Natuzzi Italia di Indonesia menyuguhkan visualisasi desain yang memberikan konteks yang tepat bagi setiap koleksi furniturnya. Hal ini juga menjadi suatu kebanggaan bahwa interior showroom yang terbilang paling update mengikuti arahan Natuzzi Italia paling terbaru di showroom Milan yang sepenuhnya dipercayakan pada desainer ternama Fabio Novembre. Pada showroom Natuzzi Italia ini menggusung produk yang dirancang oleh desainer ternama seperti: Manzoni&Tapinassi, Marcel Wanders Studio, Natuzzi Design Center, Claudia Bellini, Mauro Lipparini, Nika Zupanc, dan Massimo Losa Ghini.
Pada showroom La-Z-Boy, Prasetio Budhi menghadirkan representasi premium dari produk La-Z-Boy melalui pemilihan produk yahg lebih slim, modern, dan elegan dalam upaya merengkuh pengguna yang lebih muda. “Penataannya dibuat menjadi seperti lounge, sehingga meskipun ekspresi hangat masih menjadi karakter utama, tetapi saya menghadirkan perpaduan material yang membawa kesan santai dan maskulin,”jelas Prasetio Budhi menceritakan konsep desainnya.
” Kolaborasi dengan kedua desainer Indonesia ini sangat membanggakan karena produk dari brand berkualitas premium internasional tersebut bisa mendapat tempat dan terkomunikasi dengan baik dari sudut pandang gaya hidup orang Indonesia dan dari interpretasi desainer Indonesia ternama seperti Joke Roos dan Prasetio Budhi,” Ungkap Diana bangga.
Leave a Comment