Athome.id Pfizer Indonesia menambah layanan digital baru bagi tenaga kesehatan profesional, pelanggan, pasien dan masyarakat di Indonesia sejalan dengan transformasi perusahaan sebagai inovator dan perusahaan biofarmasi yang berfokus pada pasien dan pelayanan berbasis terapi inovatif.

 Ditandai dengan peluncuran video kampanye #SelaluHadirDisampingmu pada tanggal 8 Juni 2022 di kanal-kanal digital Pfizer Indonesia, dan akan diikuti dengan penayangannya di televisi nasional dan media digital lainnya, Pfizer Indonesia bermaksud untuk semakin meningkatkan fleksibilitas dan efisiensi pelayanannya bagi berbagai pemangku kepentingan.

Beberapa layanan digital baru yang telah diluncurkan meliputi: 

–          PfizerPro,  platform khusus untuk tenaga kesehatan profesional yang menawarkan berbagai informasi tentang terapi inovatif dan layanan Pfizer. Melalui platform ini, nakes dapat mengakses berbagai informasi mulai dari indikasi dan penggunaan obat-obatan, data-data uji klinis dan real-world data (RWD), hingga program-program bantuan pasien Pfizer di Indonesia.

–          Sahabat Peduli #SelaluHadirDisampingmu merupakan platform informasi dan edukasi bagi masyarakat umum yang dapat diakses melalui situs www.sahabatpeduli.co.id,   www.selaluhadirdisampingmu.com dan akun Instagram @pfizer_id. Melalui saluran-saluran digital baru ini, diharapkan masyarakat Indonesia dapat memperoleh informasi yang lebih luas tentang penyakit dengan opsi-opsi pencegahan dan pengobatannya seperti 1) Pencegahan dan Pengobatan COVID-19 & Pengobatan Penyakit Infeksi; 2) Pencegahan Pneumonia; 3) Pengobatan Kanker; 4) Pengobatan Penyakit Jantung; dan 5) Pengobatan Hemofilia.

 Country Manager PT Pfizer Indonesia, Nora T. Siagian mengatakan, “Pandemi COVID-19 telah mengubah pola interaksi dan konsumsi informasi kesehatan di Indonesia di dunia digital. Pfizer Indonesia merespon perubahan ini dengan menginisiasi program-program komunikasi dan edukasi digital yang tepat, relevan dan fleksibel bagi nakes profesional dan masyarakat.”

 “Pfizer berkomitmen untuk terus mengembangkan saluran-saluran digital baik yang dikelola perusahaan maupun mitra perusahaan dalam  bentuk konten serta materi pendidikan lainnya, dalam bentuk tulisan, infografis, video, podcast dan lain-lain yang akan terus diperbarui sesuai dinamika perkembangan teknologi kedepannya,” jelas Nora.

 Untuk menyajikan pengalaman digital yang lebih baik, Pfizer Indonesia telah meningkatkan jumlah karyawan berlatar belakang pendidikan medis guna memperkuat program-program edukasi ilmiah, sehingga memungkinkan penyampaian informasi ilmiah yang relevan, termasuk kegiatan uji klinis dan studi RWD. Selain itu, Pfizer Indonesia memperluas peran dari karyawan dengan spesialisasi dan fungsi manajemen pelanggan, sehingga memungkinkan pembahasan mengenai pengobatan maupun terapi dengan lebih optimal. Selain itu, perusahaan merekrut tenaga ahli baru yang bertugas memperkuat Patient Healthcare Experience yang didukung oleh Pfizer Digital dan Channel & Content Specialist yang mumpuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.