Athome.id – PT Puncak Properti Solusindo atau UrbanAce dan PT PP Proeprti Tbk menjalin kerjasama untuk membuka toko resmi secara daring ” PP Properti x UrbanAce” di Tokopedia. Acara peluncuran dilaksanakan berbarengan dengan Indonesia Property Expo (IPEX) 2020 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (15/2). Melalui toko resmi ini, konsumen dapat membeli unit apartemen di beberapa kota besar dengan konsep “The 8iggest Property Collection in Education Cities”.

Turut hadir dalam acara tersebut, Galih Saksono, Direktur Realti PT Properti Tbk., Ronny Wuisan, Chief Executive Officer (CEO) UrbanAce.com, dan Jessica Stephanie Jap, AVP of Bussines Tokopedia.

Ronny Wuisan berharap pembukaan toko online PP Properti x UrbanAce di Tokopedia akan menjadi pembiasaan untuk konsumen mencari properti secara online. Sekaligus hal ini menjadi jalan masuk bagi pemasaran properti untuk bisa go online agar lebih masif. Selanjutnya Jessica menambahkan, “Kehadiran PP Properti x UrbanAce di Tokopedia dapat semakin mempermudah masyarakat dalam mencari properti terbaik.”

Direktur Realti PT PP Properti Tbk Galih Saksono mengatakan, perkembangan digital marketing saat ini merupakan peluang menguntungkan bagi PT PP Properti Tbk Toko resmi “PP Properti x UrbanAce” ini juga menjadi salah satu inovasi perusahaan di sektor digital marketing guna memperluas pangsa pasar.

Adapun promo ekslusif yang bisa didapatkan konsumen jika membeli properti di Official Store ‘PP Properti x UrbanAce’ adalah diskon booking fee sebesar 50%, waktu tambahan cicilan plus 6 bulan, dan hadiah langsung produk elektronik dari Polytron.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.