Athome.id – Urbantown, produk properti PT PP Urban menunjukkan performa yang impresif sejak awal pemasarannya. Konsep Quality Affordable Living yang menjadi nyawa dari semua proyek Urbantown direspon baik oleh pasar properti nasional. Urbantown Serpong dengan konsep easy living pemasarannya sudah mencapai hampir 90 persen. Sementara Urbantown Karawang, hunian vertikal terjangkau pertama di Karawang, sukses memasarkan tower Andalusia setinggi delapan lantai tahun lalu. Hadir tengah tahun ini, PP Urban siap kembali dengan proyek terbaru yang diperkenalkan dalam gelaran Indonesia Properti Expo 2019 (IPEX) akhir Juli mendatang.

“Ini adalah bukti bahwa kami serius mengelola dan mengembangkan Urbantown. Pasar properti untuk kelas menengah ke bawah masih cukup responsif untuk kedua proyek pertama kami. Urbantown Serpong kami tawarkan dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp190 jutaan, sedangkan Urbantown Karawang bisa dimiliki dengan harga Rp200 jutaan,” ujar Budi Suanda, Direktur Realty PT PP Urban. Sebagai informasi, Urban Tower, tower pertama Urbantown Serpong hampir rampung dan tengah masuk tahap finishing. Untuk tower kedua, Milenia Tower, rencananya akan rampung akhir tahun 2020. Urbantown Karawang pun demikian, kawasan hunian dengan arsitektur Spanyol, tengah menyelesaikan pembangunan Tower Barcelona yang merupakan tower kedua setinggi 16 lantai.

Sukses memasarkan dua proyek Urbantown, PT PP Urban memperkenalkan proyek terbarunya, Sudimara Forestwalk. Sudimara Forestwalk merupakan megaproyek PT PP Urban yang siap memeriahkan gelaran Indonesia Properti Expo (IPEX) di bulan Juli mendatang. Berlokasi dekat dengan stasiun dua commuter line sekaligus, hanya ± 500 meter dari stasiun Sudimara dan 1.9 KM ke Sta. Jurangmangu, proyek ini berada di kawasan Bintaro yang prestisius. “Berbeda dengan proyek Urbantown kami sebelumnya, Sudimara Forestwalk ini kami rancang khusus agar dapat menjadi ikon baru kawasan hunian terbaik dengan harga terjangkau di area Bintaro,” tambah Budi. Sudimara Forestwalk dikembangkan dengan konsep forestwalk yang akan menjadi satu-satunya hunian vertikal berkualitas dan terjangkau di dalam hutan kota di kawasan Tangerang Selatan yang merupakan kota hunian terbaik di Indonesia.

Megaproyek yang rencananya dikembangkan di atas lahan seluas 4.8 hektare ini akan menyerap investasi sebesar lebih dari Rp 2.3 Triliun yang terdiri dari tujuh tower hunian vertikal dan fasilitas komersial. Selain diluncurkan dalam dua tipe yaitu studio dan dua kamar tidur, tersedia juga tipe loft untuk customer yang menginginkan unit lebih lapang dan modern. Dalam masa promo, unit terbatas pada Sudimara Forestwalk akan dirilis dengan harga Rp290 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.