Athome.id – PT PP URBAN sebagai salah satu anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk yang telah berdiri sejak tahun 1989. Di Indonesia Property Expo 2019 atau IPEX edisi 37 datang membawa angin  segar bagi kaum milenial. Karena diprediksi dalam 5-10 tahun lagi membayar kost/ sewa rumah sudah tidak akan bisa dijangkau karena terlalu mahal. Karena itulah, saat ini waktu tepat untuk mulai mencicil hunian pribadi. Khususnya hunian vertikal yang dekat dengan tempat aktivitas dan moda transportasi massal sebagai solusi pengurai kemacetan.

PP Urban dengan produknya, Urbantown hadir memberikan jawaban dengan memperkenalkan konsep apartemen pro milenial dengan tagline “Quality Affordable Living”. Urbantown merupakan kawasan hunian vertikal terpadu yang dikembangkan di kawasan penyangga Ibukota, pusat bisnis dan industri, serta terkoneksi dengan moda tranaportasi massal seperti KRL.

Di IPEX 2019, Budi Suanda selaku Direktur Realti PP Urban  memperkenalkan Urbantown Serpong yang mengusung konsep easy-living. Terletak di  Jalan Raya Bukit Sarua, Serpong. Produk berkualitas dengan fasilitas lengkap ini ditawarkan dengan harga paling terjangkau, yakni mulai dari Rp190 jutaan.  Setelah Urban Tower sebagai tower pertama Urbantown Serpong sudah terjual habis Anda masih bisa membeli  tower kedua, Milenia Tower. Tower ini segera topping-off pada bulan Desember 2019 dan direncanakan rampung pada akhir tahun 2020. Nikmati kemudahan promo free DP, free akad, dan cicilan KPA hanya 900rb-an/bln untuk masa satu tahun, membuat produk ini menjadi hunian vertical berkualitas paling terjangkau dan pasti dapat dimiliki bagi karyawan milenial muda terutama di Jakarta.

Selain itu, diperkenalkan juga Sudimara Forestwalk sebagai masterpieces UrbanTown. Produk berkonsep hunian Eksklusif di tengah kesejukan hutam alami Tanah Tingal yang anti polusi ini berada di daerah premium Bintaro yaitu di Jalan Jombang Raya. Hunian ini sangat dekat dengan Sta. KRL Sudimara (800 m), Sta. KRL Jurang Mangu (1800 m), dan pintu tol Pondok Aren (2000 m).  Hunian dengan HGB murni ini berharga Rp290 jutaan. Dengan promo cicilan 1,4jt-an/bln untuk masa dua tahun pertama, DP yang disubsidi dan dapat dicicil serta free akad, akan membuat para karyawan milenial muda eksekutif yang masih nge-kost di Jakarta mampu untuk memiliki hunian eksklusif paling bernilai.

 

Naskah: Pipit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.