PT Premier Qualitas Indonesia

Athome.id – PT Premier  Qualitas Indonesia, secara resmi meluncurkan tipe hunian terbaru di pengembangan kawasan baru 1,1 Ha, Premier Estate 3. Berada di Jalan Raya Kranggan, Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi. Tipe Gavril melengkapi lima tipe hunian yang lebih dulu ada di Premier Estate 3, diantaranya; Tipe Besançon Special, Tipe Bacilio, Tipe Elana, Tipe Filia dan Tipe Hara.

Tipe Gavril mengusung konsep modern tropis yang menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuni, karena memiliki dimensi lebih besar dan lapang. Tipe Gavril terdiri dari 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi dengan luas lahan 104 meter persegi dan bangunan seluas 124 meter persegi. Semua unit dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,4 miliar.

General Manager PT Premier Qualitas Indonesia, Benoit Giroux, menuturkan, hunian dengan lingkungan aman dan nyaman, serta mendukung gaya hidup sehat keluarga menjadi  incaran bagi para “home seeker” yang mendambakan tinggal di kawasan perumahan. Termasuk mampu menunjang aktivitas harian di masa pandemi, seperti work from home maupun study from home.

“PT Premier Qualitas Indonesia mencermati tren kebutuhan hunian yang bergerak dinamis, khususnya di masa pandemi saat ini. Karenanya kami hadir memberi nilai lebih, tidak hanya sekadar membangun tempat tinggal, namun juga menambahkan kualitas hidup terbaik di dalamnya,” ujar Benoit Giroux.

Tampak dalam gambar: Benoit Giroux, General Manager PT Premier Qualitas Indonesia (kanan) bersama Cok Putra Tri Utama, Deputy Project Director PT Premier Qualitas Indonesia (kiri) sedang mengamati desain interior rumah contoh Type Type Gavril yang dipasarkan di Premier Estate 3.

Maksimalkan Fungsi Hunian

Tipe Gavril merupakan hunian dua lantai eksklusif dengan jumlah unit terbatas, yaitu 26 unit. Tipe ini menawarkan lebar depan rumah 8 meter dan panjang 13 meter. Pada area depan dilengkapi carport yang dapat memuat 2 unit mobil. Sementara di bagian belakang terdapat space area yang bisa dioptimalkan sebagai service area dan dibuat terpisah dari ruang utama.

Tipe Gavril mengedepankan fungsi hunian untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni. Hal tersebut terwakili dari layout ruangan yang disiapkan secara optimal. Dimulai dari pintu utama yang linear dengan ruang keluarga, ruang makan, dan area dapur bersih. Di lantai 1 terdapat  kamar tidur tamu dan kamar mandi, sehingga memberi ruang privasi tersendiri bagi tamu maupun penghuni.

Di lantai dua terdapat 3 kamar tidur, terdiri dari kamar tidur utama yang dilengkapi kamar mandi dan Walk in Closet, dan 2 kamar tidur anak yang terkoneksi kamar mandi. Di lantai ini juga dilengkapi ruang yang dapat dimanfaatkan sebagai study room atau ruang kerja.

Dalam memasarkan hunian Tipe Gavril, PT Premier Qualitas Indonesia bekerjasama dengan produsen furniture dan interior asal Swedia, IKEA untuk memberikan inspirasi dan aspirasi furniture. “Penghuni di Gavril akan mendapatkan kesempatan berkonsultasi mengenai rancangan interior dengan sentuhan kreatif dan elegan,” ujar Cok Putra Tri Utama, Deputy Project Director PT Premier Qualitas Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.