Athome.id – Roca, pemimpin global perlengkapan kamar mandi dan sanitasi asal Spanyol, memperkenalkan Ona collection pada ajang ekshibisi Indonesia Building Technology (IndoBuildTech) Expo 2022, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Rabu (16/11) lalu. Rangkaian lini produk terbaru Roca ini, Terinspirasi dari gaya hidup Mediterania yang sarat akan kesederhanaan dan koneksi. Menggunakan material alami yang memancarkan esensi estetika secara gamblang ke setiap sudut ruangan.
Kesederhanaan desain memainkan peran sentral sehingga dapat dengan sempurna membangkitkan suasana Mediterania pada hunian. Tanpa bingkai, tanpa memerlukan sentuhan, dan dilengkapi dengan lapisan Supraglaze® yang membantu proses pembersihan yang lebih mudah dan efisien, Ona collection memberikan rasa tenang akan kebersihan bagi penggunanya. Koleksi ini juga mengutamakan keberlanjutan atau sustainability dengan penggunaan teknologi yang hemat air dan basin yang lebih ringan sehingga meminimalisasi jejak karbon dalam proses produksi dan transportasi.
Dalam ajang tahunan ini, Roca juga menyuguhkan berbagai desain eksklusif yang dipadukan dengan kenyamanan dan fungsionalitas. Melalui IndoBuildTech Expo 2022, Roca menawarkan peluang kepada para pengunjung untuk menelusuri showroom sambil berkonsultasi dengan perwakilan Roca dalam menemukan produk sanitasi yang sesuai dengan kebutuhan.
Managing Director Roca Indonesia, Alberto Gonzalez mengatakan, “Kebutuhan masyarakat urban akan perlengkapan kamar mandi dan sanitasi berkualitas dengan desain elegan telah mendorong kami untuk terus berinovasi dalam meluncurkan produk-produk terbaru. Partisipasi kami di IndoBuildTech Expo 2022 diharapkan dapat meningkatkan visibilitas Roca ke masyarakat luas serta menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat tersebut. Kedepannya, kami berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas, tetapi juga berkontribusi positif terhadap perkembangan sanitasi di Indonesia, jelas Alberto saat bincang santai bersama media pada acara media briefing “Coffee Talk with Roca”
Hadir sebagai bintang tamu pada acara media briefing “Coffee Talk with Roca”, Pasangan selebritis, Marcella Zalianty dan sang suami, pembalap nasional, Ananda Mikola, membagikan pandangannya terkait pentingnya kualitas produk sanitasi untuk menunjang kehidupan sehari-hari, “Sebagai ibu rumah tangga, tentunya saya sangat peduli terhadap kualitas peralatan rumah tangga, termasuk perlengkapan kamar mandi dan sanitasi. Oleh karena itu, saya sangat selektif dalam memilihnya. Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun, Roca telah membawa revolusi terhadap perkembangan perlengkapan kamar mandi di seluruh dunia. Selain kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi, produk-produk Roca juga bernilai estetika tinggi sehingga dapat menunjang keindahan rumah anda. Terlebih dengan diluncurkannya Ona collection yang berkonsep Mediterania sangat cocok untuk rumah saya yang berada di Bali.”
Ananda Mikola menambahkan, “Tidak diragukan lagi, kualitas serta desain produk Roca merupakan yang terbaik di kelasnya. Menawarkan desain Mediterania yang simple dan elegan, Ona collection memberikan sentuhan yang indah pada hunian saya. Saya berharap kedepannya, Roca dapat mengeluarkan berbagai lini produk lainnya dengan berbagai macam konsep yang dapat menunjang gaya hidup masyarakat urban.”
“Ona collection merupakan wujud komitmen Roca dalam menghadirkan koleksi perlengkapan kamar mandi dan sanitasi berkualitas dengan desain terkini yang dapat menunjang keindahan rumah anda. Selain desainnya yang elegan, Ona collection bersifat organik dan membumi, terhubung dengan alam, serta mudah diintegrasikan ke dalam ruang apa pun. Keserbagunaan dan rentang dimensinya yang luas membuatnya sangat kompatibel dengan furnitur dan aksesori apapun,” tutur Alberto menambahkan keunggulan Ona Collection
Selain Ona collection, Roca yang pernah meraih penghargaan 2021 iF Award, 2021 Red Dot Design Award, juga meluncurkan beberapa produk terbaik lainnya, seperti In-wash Khroma dan Insignia, Rimlessm, Everlux, Cratos, dan Senseramic. Hingga saat ini, jaringan komersial Roca telah menjangkau lebih dari 170 negara, dipasok oleh 77 pabrik produksi, dan lebih dari 21.500 karyawan di seluruh dunia. Roca terus berkembang sebagai perusahaan yang diperhitungkan secara global dalam industri perlengkapan kamar mandi dan sanitasi. Roca juga memiliki komitmen yang tinggi terhadap masyarakat serta lingkungan sekitar. Hal ini dibuktikan dengan didirikannya We Are Water Foundation, sebuah inisiasi Roca yang dibentuk pada 2010 dengan tujuan berkontribusi pada penyelesaian masalah yang berasal dari kekurangan air dan sanitasi yang buruk di seluruh dunia.
Leave a Comment