SESA Organic Market Hadirkan Produk Organik Terlengkap di Indonesia

  • Home
  • Lifestyle
  • SESA Organic Market Hadirkan Produk Organik Terlengkap di Indonesia

Athome.id –¬†Memenuhi keinginan konsumen akan kebutuhan produk organik yang sulit diperoleh dalam satu lokasi, situs belanja online ternama, SESA.ID membuka gerai pertama dan terlengkap, SESA Organic Market yang Berlokasi di SCBD Lot.8, Jakarta, pada Jumat (10/11) lalu.

Tidak hanya pemilihan lokasi yang Prestige dan strategis di tengah kota, SESA Organic Market benar-benar memanjakan para healthy lifestyle enthusiasts dengan supermarket  terlengkap berkonsep one stop shopping produk organik yang memiliki area seluas 1.700 meter persegi.

Diakui Lucky Chan selaku The Father of SESA, di Indonesia, masih sangat sulit untuk menjalani hidup sehat karena produk organik sulit untuk ditemukan, kalaupun ada variasinya sangat terbatas, di Jakarta sekalipun. Sebagai perusahaan yang beroperasi di berbagai sektor dalam industri kesehatan dan makanan organik, serta memiliki pertanian organik yang dikelola sendiri, SESA yang merupakan singkatan dari Sehat Secara Alami ini, melebarkan sayapnya dari situs belanja online yang dikelola sejak November 2019 dengan membuka toko offline.

“Hidup seharusnya indah, kehidupan indah dimulai dengan cinta. Cinta dimulai dari diri sendiri. Mencintai diri sendiri dimulai dengan pemenuhan kebutuhan badan dan pikiran. Saya percaya, kita semua dilahirkan dari alam dan hidup organik adalah cara satu-satunya untuk menjadi sehat seutuhnya.”

SESA menghadirkan lebih dari 400 merek organik dan natural terbaik dari seluruh dunia yang semuanya telah melewati serangkaian sertifikasi yang ketat, termasuk ketentuan non-GMO, bebas pestisida, bebas formalin dan bebas pengawet.

Chrysansia Chitra Dewi, Celebrity Chef yang juga dikenal sebagai Health Enthusiast, mengatakan, “Sebagai orang yang telah menjalani gaya hidup sehat sejak 2011. saya mengalami bagaimana sulitnya mendapatkan bahan dan produk organik di Indonesia. Dari sekian banyak supermarket, jumlah dan variasi produk organik sangatlah terbatas. bahkan di kota-kota besar. Padahal sehari-hari, saya tidak hanya membutuhkan bahan organik segar seperti sayur dan buah saja, melainkan juga bahan-bahan untuk memasak seperti beras, bumbu-bumbu, bahkan perawatan tubuh. Untuk memenuhi kebutuhan organik sehari-hari, saya seringkali harus membeli dari luar negeri ataupun menggunakan jasa titip yang sebenarnya sangat tidak praktis. Kelahiran SESA Organic Market ini menjadikan hidup sehat jadi mudah dan nyata.”

Selain menjadi tempat belanja one-stop-shopping produk organik, SESA juga merupakan hangout place yang asik untuk kalangan penikmat organik. Lebih dari 300 hidangan kreasi SESA seperti coklat, muffin, roti, ice cream, dan masih banyak pilihan lain, dapat dinikmati tanpa perasaan bersalah karena setiap makanan dan minuman telah melewati proses kurasi dari para wellness consultants untuk memastikan standar gizi yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu yang unik.

Memiliki pertanian organik yang dikelola sendiri, SESA memproduksi berbagai jenis produk F&B sehat yang meliputi produk siap saji, roti, dan minuman sehat seperti jus dan smoothies. SESA juga mengelola bisnis di bidang impor dan distribusi produk organik untuk pelanggan bisnis

Karena itu, memperkuat keseriusannya dalam membantu masyarakat menjalani gaya hidup sehat, SESA menghadirkan 11 wellness consultants yang siap membantu setiap individu dalam memperkaya pengetahuan tentang gaya hidup organik, sekaligus memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.

Tak sampai di situ saja, demi menciptakan pengalaman berbelanja yang belum pernah dirasakan sebelumnya bagi pelanggan, setiap minggu SESA juga akan menghadirkan store activation yang seru dengan konsep wellness.

“Tidak hanya menyediakan produk organik, SESA juga menciptakan lingkungan yang nyaman dan ramah untuk berbagi, belajar, dan menikmati hidup organik. Untuk itu, mari berkunjung ke SESA, tempat dimana hidup sehat menjadi lebih nyata untuk dijalani,”promosi Lucky Chan.

Tags:
Leave a Comment