Terinspirasi Warna Dari Keindahan Alam Indonesia, Pacific Paint Hadirkan Metrolite Brilliance Series

  • Home
  • Arsitektur dan Desain
  • Terinspirasi Warna Dari Keindahan Alam Indonesia, Pacific Paint Hadirkan Metrolite Brilliance Series

Athome.id Pacific Paint, pionir perusahaan cat di Indonesia sejak  1943 terus memantapkan diri setelah berakhirnya pandemi Covid-19 di Indonesia. Hal ini diawali dengan keikutsertaan produsen cat yang sejak berdiri tahun 1943, diajang pameran terbesar di tanah air, Pekan Raya Jakarta (PRJ), Hall B3 no. 24, mulai dari tanggal 14 Juni – 16 Juli 2023.

Pada Jumat (7/7) lalu, Pacific Paint memperkenalkan rangkaian cat terbarunya dengan mengambil inspirasi warna dari keindahan alam Indonesia. Alam telah memberikan anugerah keindahan yang menakjubkan, Pacific Paint terinspirasi dari keindahan ini sehingga mewujudkan beragam inspirasi warna yang bukan lagi hanya sekedar warna biasa namun menjadi #PesonaWarnaPenuhCerita yang menghidupkan suasana hunian, gedung perkantoran, bangunan komersial dan lainnya.

Danny Tanurahardja, GM Sales & Marketing Pacific Paint, mengatakan “Tahun 2023 merupakan tahun pertama untuk Pacific Paint dalam ajang Pekan Raya Jakarta. Keikutsertaan kami karena perusahaan mengerti bahwa industri cat bukan lagi menjadi barang bahan bangunan yang hanya di pahami oleh pekerja bangunan maupun profesi painter. Produk cat sendiri saat ini menjadi barang yang dibutuhkan oleh konsumen yang sudah dapat memilih dan mengaplikasikan langsung cat sesuai dengan kebutuhan.”

Mudahnya memilih warna cat melalui simulasi 2D Paint Simulator dan 3D Virtual Color Experience

Ajang PRJ digelar setiap tahun sehingga menjadikannya ajang pameran terbesar dengan jutaan pengunjung, menciptakan trend tersendiri bagi produsen untuk memperkenalkan produknya langsung ke konsumen. Pacific Paint mengambil momen ini dengan hadir di PRJ sehingga konsumen dapat langsung berkunjung ke booth untuk berkonsultasi mengenai warna yang sesuai, baik untuk dinding maupun furniture berbahan dasar kayu atau besi dengan konsep maupun design rumah melalui simulasi 2D Paint Simulator via website www.pacificpaint.com serta 3D Virtual Color Experience dilengkapi perangkat VR. Fitur-fitur ini dihadirkan untuk mempermudah konsumen dalam menentukan warna yang akan diaplikasikan di dinding hunian menggunakan keindahan warna warni produk cat Pacific Paint.

Selain fitur-fitur dengan teknologi terdepan, konsumen juga akan mendapatkan berbagai informasi seputar produk, solusi terkait masalah yang dihadapi seputar produk cat, melihat langsung proses tinting untuk mendapatkan warna pilihan atas produk yang dipilih serta perusahaan menjadi lebih dekat dengan konsumen yang bisa berinteraksi dan mendapatkan saran serta masukan untuk inovasi kedepan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Pacific Paint terus berinovasi salah satunya pada hari ini meluncurkan produk cat terbaru yakni Metrolite Brilliance Series yang terdiri dari dua cat dinding interior yakni Metrolite Brilliance Bright & Clean dan Metrolite Brilliance Color Bright. Selain itu, produk cat dinding eksterior yakni Metrolite Brilliance Weatherbright. Beragam keunggulan dan kualitas yang ditawarkan rangkaian produk ini tentunya semata agar masyarakat dapat menikmati keindahan alam melalui suasana ruangan yang telah diaplikasikan menggunakan warna-warni pilihan,” tambah Danny.

Keunggulan Metrolite Brilliance Series ini adalah:

Metrolite Brilliance Bright & Clean
Cat interior premium yang menggunakan teknologi terbaru mampu menangkal noda serta mudah dibersihkan sehingga keindahan dinding akan tetap terjaga dengan baik dan tahan lama.
Daya tutup yang baik menunjang hasil semi kilap dapat menambah kemewahan yang terpancar langsung dari dinding hunian maupun perkantoran dan lainnya.

Metrolite Brilliance Color Bright
Cat interior yang menggunakan teknologi colorguard, membuat warna cerah tahan lama. Aroma harum dari produk ini memberikan kenyamanan tersendiri saat beraktivitas di dalam rumah maupun ruangan.

Metrolite Brilliance Weatherbright
Cat eksterior yang dilengkapi teknologi anti UV yang memberikan proteksi ganda terhadap dinding sehingga mampu mempertahankan warna tidak pudar hingga 3 tahun. Tahan terhadap segala cuaca.
Bebas jamur dan lumut. Mampu membuat fasad depan hunian maupun bangunan komersial menjadi indah.

Lusiana Simarmata, Head of Laboratory Pacific Paint menambahkan, “Sebelum diluncurkan varian cat terbaru ini, Pacific Paint tentu saja melakukan penelitian hingga akhirnya Metrolite Brilliance Series sudah siap diluncurkan ke pasaran. Kami benar-benar memahami cat seperti apa yang dibutuhkan oleh konsumen.”

Metrolite Brilliance Series ini dipasarkan dengan harga mulai dari harga Rp 200.000 hingga Rp 1.400.000 disesuaikan dengan jenis kemasan dan pilihan warna menggunakan mesin tinting. “Dari sisi produk, untuk brand Metrolite merupakan cat interior dan eksterior yang telah terbukti kualitas serta keunggulannya. Proyek-proyek pekerjaan prestisius seperti hotel, apartemen, rumah sakit, sekolah serta fasilitas umum lainnya yang tersebar di Indonesia menggunakan produk Metrolite,” tutup Danny.

 

Leave a Comment