
Athome.id – Toshiba Lifestyle Indonesia luncurkan program terbaru, Toshiba 365 Days of Worry Free, yang dirancang untuk memberikan kemudahan konsumen dalam menangani kerusakan fungsi produk.
Program ini mencakup produk home appliance Toshiba, termasuk penanak nasi (rice cooker), air fryer, induction cooker, dan kipas angin. Program ini khusus produk yang diimpor PT Midea Planet Indonesia dan berlaku untuk pembelian sejak 1 Februari 2025. Konsumen di seluruh Indonesia berhak mendapatkan jaminan perlindungan selama 365 hari sejak tanggal pembelian pada invoice pertama.
Baca : Toshiba Hadirkan Peralatan Dapur Modern untuk Memasak Sehat dan Praktis
“Ini merupakan apresiasi kami kepada konsumen setia yang telah memilih produk Toshiba. Jika ada kerusakan, konsumen bisa menukar produk dalam jangka waktu 365 hari,” ujar Leo Ariefyanto, Head of Service Division Toshiba Lifestyle Indonesia, di Jakarta, Kamis, 6 Februari 2025.
Apabila Toshiba yang dibeli konsumen mengalami kerusakan fungsi produk, mereka hanya perlu menghubungi WhatsApp Call Center Toshiba di +62811401816. Tim service center Toshiba akan memberikan panduan terkait keluhan yang dialami, dan jika terbukti unit mengalami kerusakan, Toshiba akan mengganti dengan unit baru yang dikirim langsung ke alamat konsumen tanpa biaya tambahan.
Baca : Mesin Cuci Toshiba Top Load Berkapasitas Besar
Lebih lanjut, dealer memiliki peran penting untuk menyampaikan mekanisme program ini kepada konsumen agar mereka memahami manfaat layanan yang diberikan.
Selain itu, setelah periode 365 hari berakhir, garansi normal tetap berlaku sesuai ketentuan yang tertera berdasarkan tanggal invoice pembelian. Biaya pengiriman unit rusak dan penggantian unit baru melalui ekspedisi yang sudah ditunjuk langsung, akan sepenuhnya ditanggung oleh Toshiba. Konsumen juga diimbau untuk menyimpan kemasan asli/karton box, invoice, dan kartu garansi sebagai dokumen pendukung dalam proses klaim.
Baca : Toshiba Luncurkan Mesin Cuci Berteknologi Canggih yang Lindungi Kulit Sensitif
“Dengan adanya program 365 Days of Worry Free, Toshiba ingin memastikan pengalaman konsumen yang lebih nyaman dan bebas khawatir dalam menggunakan produk-produk unggulan Toshiba. Program ini berlaku untuk pembelian di seluruh toko offline serta e-commerce di Indonesia,” ujar Antonius Widjaja, Product Manager Small Domestic Appliance Toshiba Lifestyle Indonesia.
Leave a Comment