Foto: Trinitiland

Hyde Residence sebagai bagian pertama dari pengembangan Collins Boulevard. Mixed use development seluas 2,4 hektar persembahan Trinitiland. Terdiri dari 3 residential tower, lifestyle plaza, Panin Bank Tower, dan 4 bangunan hotel berbintang. Penjualan Hyde Residence tahap pertama telah menjangkau angka 60 persen dan masih menyisakan pilihan unit 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom dengan harga mulai Rp894 jutaan.

Nama Hyde diambil dari Hyde Park, sebuah taman di tengah CBD kota Melbourne. Kota yang cukup unik dibandingkan kota lain di Australia. Gaya hidup dan rutinitas kaum urbannya sangat dinamis dan berseni. Bekerja dalam balutan jeans dan sneakers, mengantri kopi di lokal coffe shop, mengikuti workshop photography, dan berakhir pekan di live concert.

Trinitiland mengangkat budaya ini dalam desain Hyde Residence. Tahap pertama, bersama dengan DP Architect dari Singapura, designer untuk Singapore National Stadium dan Dubai Mall. Kebiasaan para urban kota Melbourne yang milenial dapat dirasakan di Hyde Residence dengan adanya lifestyle plaza seluas 16.000 m2, tepat di bawah hunian. Untuk menikmati kedai kopi lokal, pastry, gelato, dan belanja kebutuhan harian di Collins Food Market, tanpa macet atau Anda harus berpenampilan rapi.

 

Naskah: Pipit Pianita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.